Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Son Heung-Min Diduga Jadi Sasaran Rasisme, Everton Lakukan Investigasi

Son Heung-Min Diduga Jadi Sasaran Rasisme, Everton Lakukan Investigasi

London – Everton sedang melakukan investigasi dugaan serangan rasisme terhadap penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dalam laga yang berakhir imbang 1-1 di Liga Primer Inggris, Minggu (03/11/2019).

Son Heung-Min Diduga Jadi Sasaran Rasisme, Everton Lakukan Investigasi

Son diganjar kartu merah oleh wasit Martin Atkinson usai melakukan tekel keras kepada Andre Gomes. Sang gelandang Everton kemudian berbenturan dengan Serge Aurier dan langsung mengalami cedera dislokasi tulang kaki kanannya.

Baik Aurier dan Son sama-sama merasa tertekan karena ulah mereka membuat Gomes mengalami cedera parah, dan Son bahkan keluar lapangan sambil menangis. Sejumlah laporan menyebutkan bahwa pemain asal Korea Selatan itu menjadi sasaran rasisme dari penonton yang datang langsung di Goodison Park.

Sebuah pernyataan . . . . . . resmi dari Everton menyebutkan: “Everton sedang menyelidiki dugaan insiden perilaku rasisme dari seorang pendukung yang menghadiri laga hari ini lawan Tottenham.”

“Everton dengan keras mengutuk segala bentuk rasisme. Perilaku seperti itu tidak memiliki tempat di dalam stadion, klub, komunitas atau pertandingan kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...