Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Solskjaer Tak Masukkan Ibrahimovic Dalam Daftar Belanja Pemain

Solskjaer Tak Masukkan Ibrahimovic Dalam Daftar Belanja Pemain

Manchester United dikabarkan tidak akan membuka pintu andai Zlatan Ibrahimovic ingin kembali membela klub. Walaupun begitu, Setan Merah akan tetap mencoba mencari pemain baru di posisi penyerang. Rumor ke mana Zlatan Ibrahimovic akan berlabuh kencang beredar dalam beberapa pekan terakhir. Selain Manchester United, AC Milan dan sejumlah klub Serie A disebut ingin mendapatkan jasa pemain asal Swedia.

Ibrahimovic saat ini masih punya kontrak dengan klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy. Dalam dua tahun terakhir, Ibrahimovic bermain untuk LA Galaxy. Hanya saja, kontrak pemain 38 tahun akan berakhir pada Desember 2019 mendatang. Ibrahimovic akan berstatus bebas transfer saat bursa transfer pemain Eropa dibuka pada 1 Januari 2020 mendatang. Dengan pengalaman dan kualitas yang dimiliki, banyak klub yang tertarik pada jasa Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic pernah bermain di Manchester United selama dua musim. Pada musim pertamanya, musim 2016/2017, Ibrahimovic tampil bagus di United. Dia mencetak 17 gol di Premier League, paling banyak dibanding rekan satu timnya pada musim itu. Ibrahimovic juga mengantar United meraih gelar juara Liga Europa. Tapi, di musim 2017/2018, Ibrahimovic gagal tampil bagus. Cedera lutut membuat mantan pemain PSG tidak lagi menjadi pemain penting di Old Trafford.

Ibrahimovic kemudian tampil bagus sejak pindah ke LA Galaxy. Dua musim bermain Major Leagus Soccer [MLS], Ibrahimovic bisa . . . Gabung . . . mencetak 53 gol. United kemudian disebut tertarik pada servis Ibrahimovic. Setan Merah ingin mengontraknya lagi. Tapi, sumber Sky Sports menepis segala berita yang beredar. United disebut tidak ingin membeli Zlatan Ibrahimovic. Pintu kembali untuk pemain berusia 38 tahun sudah ditutup oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Walaupun menolak kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Ole Gunnar Solskjaer tidak serta-merta batal mencari penyerang baru. Manajer 46 tahun tetap berharap United bisa membeli penyerang baru karena kebutuhan itu sangat mendesak. United sekarang hanya memiliki Marcus Rashford dan Anthony Martial sebagai penyerang tengah. Mason Greenwood bisa bermain di posisi itu, tapi dia masih sangat muda. United krisis penyerang sejak Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku pindah.

Saat ini, Setan Merah dikaitkan dengan sejumlah bomber top Eropa. Yang paling kencang tentu saja kabar United akan mendatangkan Mario Mandzukic. Bahkan, pemain asal Krosia disebut sudah punya kesepakatan verbal dengan United.

x

Check Also

Bos AC Milan Tegaskan Timnya Hanya Ingin Lolos Liga Champions Lagi

Milan – Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, menegaskan bahwa target Rossoneri pada musim ini adalah ...