Home > Berita Bola > Solskjaer Buka Peluang Gaet 2 Pemain Anyar di Bursa Musim Dingin

Solskjaer Buka Peluang Gaet 2 Pemain Anyar di Bursa Musim Dingin

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan akan merekrut satu atau dua pemain di bursa transfer Januari nanti untuk memperbaiki performa timnya. Tapi, menurutnya kecil harapan untuk membawa nama-nama besar di pertengahan musim seperti ini.

Walaupun begitu, Solskjaer bersikeras lebih memilih bertahan dengan tim yang ada daripada melakukan panic-buying di jendela transfer musim dingin nanti. Pelatih berusia 46 tahun itu juga mengatakan tidak akan membeli pemain jika hanya memberikan solusi jangka pendek.

“Ini bukan soal jumlah uang yang akan kami keluarkan,” kata Solskjaer.

“Ini tentang siapa yang kami pikir akan baik untuk klub dalam jangka panjang, bukan hanya tiga atau empat bulan,” sambung pelatih asal Norwegia itu.

Selain itu, Januari juga merupakan saat yang sulit bagi klub melepas pemain intinya menurut Solskjaer. Karena itu, Solskjaer berencana akan merekrut satu atau dua pemain dengan status pinjaman pada bursa transfer pertengahan musim nanti.

“Tidak banyak klub yang ingin menjual pemain yang . . . . . . ingin mereka pertahankan di bulan Januari,” katanya.

“Mungkin satu atau dua bisa kami dapatkan dengan status pinjaman dan itu bukan dengan harga yang mahal, hanya untuk membantu tim.”

“Tapi yang terpenting kami mendapatkan pemain kami kembali, dan berusaha mencari pemain yang tersedia untuk kami rekrut,” kata Solskjaer menambahkan.

Manchester United dikaitkan dengan beberapa pemain seperti Jadon Sancho, James Maddison, dan Erling Haaland. Tapi, nama-nama itu kelihatannya belum bisa dihadirkan ke Old Trafford tengah musim ini jika berkaca pada omongan Solskjaer tadi.

x

Check Also

Resmi Gabung FK Senica, Witan Sulaeman Ingin Segera Cetak Gol dan Assist

Jakarta – Gelandang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, akhirnya resmi bergabung bersama klub Slovakia, FK Senica, ...