Home > Berita Liga Champions > Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Bayern Munchen vs Olympiakos

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Bayern Munchen vs Olympiakos

Jakarta – Bayern Munchen akan menjamu tamunya, Olympiakos, dalam matchday 4 Grup B Liga Champions 2019/20, di Allianz Arena, Kamis (7/11/2019).

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Bayern Munchen vs Olympiakos

Pada pertemuan sebelumnya di kandang Olympiakos, Bayern Munchen berhasil menang dengan skor 2-3.

3 gol bagi Die Roten dicetak oleh Robert Lewandowski (2 gol) dan satu Corentin Tolisso. Sedangkan gol bagi Galatasaray dicetak oleh Youssef El-Arabi dan Guilherme.

Dalam 5 pertemuan terakhirnya dengan Olympiakos, Bayern selalu menang, dengan memasukkan memasukkan 17 gol dan hanya kebobolan 4 gol.

Di grup ini, Bayern bisa dipastikan lolos ke babak 16 besar bila menang melawan Olympiakos, atau seri namun dengan catatan Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan tuan rumah Red Star Belgrade pada pertandingan lainnya di Grup B.

Bayern menang 15 kali dari 16 laga . . . . . . kandang terakhirnya di fase grup Liga Champions sejak dikalahkan Manchester City di Allianz Arena pada Desember 2013 lalu.

Die Roten juga belum pernah kalah melawan klub-klub Yunani, baik di kandang maupun tandang.

Sedangkan Olympiakos selalu kalah dalam 6 laga terakhirnya melawan klub-klub Jerman, baik kandang maupun tandang (M0 S0 K6). Sehingga tentu saja dalam laga ini Bayern Munchen lebih diunggulkan.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...