Home > Berita Bola > Simak Data dan Fakta Jelang Laga Bournemouth vs Manchester United

Simak Data dan Fakta Jelang Laga Bournemouth vs Manchester United

Peringkat 7 Manchester United (MU) akan main tandang melawan peringkat 9 Bournemouth pada pekan ke-11 Premier League 2019/20, Sabtu (02/11/2019). Dalam pertandingan tandangnya melawan Bournemouth di Premier League musim lalu, MU menang dengan skor 2-1. Sempat tertinggal oleh gol Callum Wilson pada menit ke-11, MU berbalik menang melalui gol-gol Anthony Martial pada menit ke-35 dan Marcus Rashford pada menit ke-92.

MU selalu menang dalam 4 pertandingan terakhirnya melawan Bournemouth di Premier League, kandang dan tandang. MU menang 6 kali dan tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhirnya melawan Bournemouth di Premier League, kandang dan tandang (M6 S1 K0). MU baru kalah 1 kali dalam 8 pertemuan dengan Bournemouth di Premier League (M6 S1 K1), yaitu dengan skor 1-2 di Vitality Stadium pada musim perdana The Cherries di Premier League (2015/16).

MU selalu unggul saat half time dan menang saat full time dalam 5 dari 7 pertandingan terakhirnya melawan Bournemouth di Premier League. MU selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya melawan Bournemouth di Premier League. MU selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 pertandingan tandang terakhirnya melawan Bournemouth di Premier League. MU cuma 2 kali clean sheet dalam 8 pertemuan dengan Bournemouth di Premier League.

Statistik Bournemouth

Bournemouth di Premier League musim ini: M3 S4 K3, gol 13-13.

Gol terbanyak untuk Bournemouth di Premier League musim ini: Callum Wilson (5).

Assist terbanyak untuk Bournemouth di Premier League musim ini: Joshua King, Diego Rico (masing-masing 2).

Bournemouth tanpa kemenangan dalam 5 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi (M0 S3 K2).
Bournemouth tidak mencetak gol dalam 3 pertandingan terakhirnya di Premier . . . . . . League. Terakhir kali Bournemouth mandul dalam 4 pertandingan liga beruntun adalah pada Maret 2014.
Bournemouth selalu imbang dalam 2 pertandingan kandang terakhirnya di Premier League: 2-2 vs West Ham, 0-0 vs Norwich City.

Berikutnya: Newcastle vs Bournemouth (09/11/2019 – Premier League).

Statistik Manchester United

MU di Premier League musim ini: M3 S4 K3, gol 13-10.

Gol terbanyak untuk MU di Premier League musim ini: Marcus Rashford (5).

Assist terbanyak untuk MU di Premier League musim ini: Marcus Rashford (3).

Anthony Martial selalu menyumbang gol atau assist dalam 4 penampilannya sebagai starter musim ini (3 gol, 1 assist). Dia mengukir 13 gol dan 3 assist dalam 20 penampilan terakhirnya sebagai starter di Premier League.

MU selalu menang dalam 3 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, dan semuanya adalah pertandingan-pertandingan tandang.
MU cuma 2 kali clean sheet dalam 9 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.
Mu tidak kebobolan lebih dari 1 gol dalam 4 pertandingan terakhirnya di Premier League.
MU menang 1 kali dalam 5 pertandingan tandang yang sudah mereka mainkan di Premier League musim ini, dan selalu gagal clean sheet.

Berikutnya: Manchester United vs Partizan Belgrade (08/11/2019 – Liga Europa).

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Sebut Pemain Muda Manchester United Malas Belajar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku kecewa dengan para pemain muda Setan Merah ...