Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Simak Data dan Fakta Jelang Big Match Juventus vs AC Milan

Simak Data dan Fakta Jelang Big Match Juventus vs AC Milan

Jakarta – Juventus akan menjamu tamunya, AC Milan, dalam laga lanjutan pekan ke-12 Serie A 2019/20, di Allianz Stadium, pada Senin (11/11/2019).

Pada laga kandang terakhirnya melawan AC Milan di Serie A musim lalu, Juventus menang 2-1 lewat gol yang dicetak Paulo Dybala dan Moise Kean, meski AC Milan sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Krzysztof Piatek pada menit ke-39.

Pada 8 pertemuan terakhirnya dengan AC Milan di semua kompetisi, Juventus selalu menang.

Di 8 laga kandang terakhirnya melawan Milan di Serie A. Bianconeri juga selalu menang.

Di Serie A musim ini, Juventus sementara berada di peringkat kedua dengan 29 poin, hasil dari 9 kali menang, dan 2 kali seri.

Juventus selalu menang dalam 3 laga terakhirnya di semua kompetisi. Menang 2-1 vs Genoa (kandang), 1-0 vs Torino (tandang), dan menang 2-1 vs Lokomotiv Moscow (tandang).

Juventus juga selalu menang dalam 7 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi di musim ini. Menang 4-3 vs Napoli, 2-1 vs Verona, 2-0 vs SPAL, 3-0 vs Bayer Leverkusen, 2-1 . . . . . . vs Bologna, 2-1 vs Lokomotiv Moscow, dan menang 2-1 vs Genoa.

Pada 39 laga kandang terakhirnya di Serie A, Vecchia Signora menang 34 kali.

Sedangkan AC Milan musim ini sementara berada di peringkat ke-13 dengan 13 poin, hasil dari 4 kali menang, 1 kali seri, dan 6 kali kalah.

Pada 5 laga tandang terakhirnya di Serie A musim ini, Rossoneri menang 2 kali dan kalah 3 kali. Kalah 0-1 vs Udinese, menang 1-0 vs Verona, kalah 1-2 vs Torino, menang 2-1 vs Genoa, dan kalah 1-2 vs Roma.

(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Dilarikan ke Rumah Sakit Karena COVID-19, Eks AC Milan Sempat Ketakutan

Milan – Mantan penyerang AC Milan, Antonio Cassano, mengaku sempat merasa ketakutan saat dirinya harus ...