Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Sarri Merasa Juventus Hanya Menang Beruntung Lawan Atalanta

Sarri Merasa Juventus Hanya Menang Beruntung Lawan Atalanta

Juventus berhasil menang atas Atalanta di pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 lanjutan, Sabtu (23/11/19). Walau begitu, Maurizio Sarri selaku pelatih ungkap kemenangan ini karena keberuntungan semata. Sarri mengungkapkan jika kemenangan 3-1 ini tidak lepas dari peran serta pemai dan peruntungan yang bagus. Pasalnya Juventus sudah lebih dulu tertinggal di menit ke-56 sebelum akhirnya berhasil comeback.

“Ini merupakan pertandingan yang bagus dengan intesitas yang tinggi, Atalanta bisa bermain baik dan layak untuk memimpin jalannya pertandingan,” kata Sarri.

“Kami beruntung bisa menyamakan kedudukan sekaligus membalikan keadaan jelang pertandingan berakhir. Pertandingan pada akhirnya memihak pada kami karena keuntungan ini,” katanya.

Pada pertandingan tandang yang berlangsung di Atleti Azzurri d’Italia, Bianconeri memang sempat tidak berdaya melawan gempuran tim tuan rumah. Untungnya mendekati berakhirnya babak kedua Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala berhasil menyelamatkan muka sang jawara bertahan Serie A Liga Italia.

Higuain bisa mencetak brace . . . . . . di menit ke-74 dan ke-82 sekaligus menjadi awal bangkitnya Juventus. Kemenangan tim Sarri semakin sempurna saat Dybala menambah pundi gol lewat sepakannya di menit ke-92.

Pertandingan ini sendiri kelihatan tidak dihadiri oleh pemain andalan Juventus, Cristiano Ronaldo. Sarri mengungkapkan alasan absennya sang megabintang asal Portugal itu adalah karena masalah kesehatan.

Maurizio Sarri menambahkan upaya mengistirahatkan Cristiano Ronaldo sendiri diharapkan bisa membuatnya tampil di pertandingan Liga Champions melawan Atletico Madrid pada Rabu (27/11/19) mendatang.

x

Check Also

Athletic Bilbao Maju Ke Final Bertemu Real Madrid Usai Kalahkan Atletico Madrid 2-1

Jakarta – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Athletic Bilbao  mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-1 ...