Home > Berita Bola > Sarri Anggap Wajar Ronaldo Kesal Saat Diganti

Sarri Anggap Wajar Ronaldo Kesal Saat Diganti

Cristiano Ronaldo cuma main selama 55 menit dalam kemenangan 1-0 Juventus melawan AC Milan 1-0 di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019). CR7 digantikan oleh Paulo Dybala, sosok yang mencetak gol tunggal dalam pertandingan kali ini. Alih-alih duduk di bangku cadangan, Ronaldo langsung menuju ruang ganti.

Hal itu terus memunculan berita tidak sedap. Beberapa media menyebut Ronaldo marah karena ditarik keluar terlalu cepat. Maurizio Sarri pun mengungkapkan alasannya menggantikan Ronaldo dengan Dybala. Ia berdalih sang superstar tidak berada dalam kondisi fit untuk terus berada di lapangan.

“Pertama-tama, kami harus berterima kasih karena dia rela bermain walau kondisinya tidak optimal. Saya harus melakukan pergantian karena situasi dia tidak terlalu baik,” kata Sarri.

“Kalau dia marah karena digantikan, itu hal wajar . . . . . . bagi seorang pemain, terutama setelah berkorban demi bisa bermain,” kata mantan juru taktik Chelsea itu.

Sebelum partai melawan Milan, Ronaldo juga digantikan pada menit ke-82 saat melawan Lokomotiv Moskva pada lanjutan grup Liga Champions. Ini jadi pertama kalinya Ronaldo ditarik keluar dalam dua partai berturut-turut sejak gabung Juventus.

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...