Home > Berita Liga Italia > Juventus > Sarri Anggap Masih Terlalu Dini Bicarakan Persaingan Juventus dan Inter

Sarri Anggap Masih Terlalu Dini Bicarakan Persaingan Juventus dan Inter

Turin – Arsitek tim Juventus Maurizio Sarri menyebut terlalu dini untuk menggambarkan persaingan Scudetto musim 2019/20 sebagai dua kuda pacu antara pasukan arahannya dan Inter Milan.

Sarri Anggap Masih Terlalu Dini Bicarakan Persaingan Juventus dan Inter

Si Nyonya Tua kembali memuncaki klasemen Serie A Italia menyusul kemenangan tipis 1-0 atas Torino dalam derbi Turin, Minggu (03/11/2019) dini hari WIB. Di laga lainnya, Inter lebih dulu menyegel kemenangan 2-1 atas Bologna.

Juve dan Inter kini hanya terpaut satu strip di klasemen dengan raihan 29 dan 28 poin. Mereka memimpin cukup jauh dari penghuni ketiga AS Roma (22 poin), mengindikasikan persaingan Scudetto musim ini akan diperebutkan oleh dua rival Derby d’Italia itu. Namun, sang pelatih menampik anggapan tersebut.

“Masih ada 81 poin yang diperebutkan. . . . . . . Jika besok klasemen berubah, maka topik semacam ini juga akan berubah,” kata Sarri seusai laga.

“Menurut saya, terlalu dini untuk membicarakan hal ini. Saya tahu, ini penting untuk konten di media, tapi sejujurnya terlalu prematur untuk menyebut bahwa hanya kami yang bersaing, masih ada sejumlah tim lain yang bisa menjadi juara.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...