Home > Berita Bola > Sanjungan Lautaro Martinez Untuk Lukaku Usai Tumbangkan Slavia Praha

Sanjungan Lautaro Martinez Untuk Lukaku Usai Tumbangkan Slavia Praha

Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku sama-sama menjadi bintang kemenangan Inter Milan melawan Slavia Praha pada matchday kelima Liga Champions 2019-2020, Kamis (28/11/19) dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, Martinez memborong dua gol dan Lukaku mencetak satu gol plus dua assist.

Pertandingan menghadapi Inter Milan semakin menegaskan peran penting duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku bagi Inter Milan. Khusus bagi Lukaku, bomber asal Belgia itu dipuji karena tidak egois dan mau bekerja keras untuk tim.

Pujian kepada Romelu Lukaku datang langsung dari Lautaro Martinez yang menjadi tandem sehatinya di lini depan Inter Milan. Menurut Martinez, dirinya dan Lukaku adalah pasangan striker yang bisa saling melengkapi.

“Kami bekerja setiap hari untuk menciptakan kesatuan baik di dalam maupun luar lapangan. Lukaku adalah pribadi yang hebat. Kami lebih peduli dengan kemenangan tim ketimbang gol-gol yang kami ciptakan,” kata Martinez.

Lebih lanjut, Martinez mengatakan bahwa kemenangan atas Slavia Praha merupakan hasil yang sangat penting bagi Inter Milan. Pasalnya, tambahan tiga angka membuat I Nerazzurri terus menjaga asa lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini.

“Kami . . . . . . sudah membuat banyak peningkatan sejak pertandingan menghadapi Borussia Dortmund. Kami percaya diri di Liga Champions dan yakin bisa melaju ke babak 16 besar,” kata Lautaro Martinez.

Seperti diketahui, Inter Milan berhasil menang 3-1 atas Slavia Praha pada pertandingan yang diadakan di Stadion Sinobo. Tiga gol I Nerazzurri disumbangkan oleh Lautaro Martinez (2 gol) dan Romelu Lukaku. Sedangkan satu gol tim tuan rumah dicetak oleh Tomas Soucek.

Berkat kemenangan itu, Inter Milan saat ini menempati peringkat dua Grup C Liga Champions dengan koleksi tujuh poin.
I Nerazzurri mengumpulkan angka yang sama dengan Borussia Dortmund, tapi mereka unggul head to head atas wakil Jerman itu.

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...