Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Sanjungan Guardiola Untuk Liverpool Jelang Laga

Sanjungan Guardiola Untuk Liverpool Jelang Laga

Manchester – Nahkoda tim Manchester City Pep Guardiola menyebut seterunya di Liga Primer, Liverpool, sebagai tim terbaik dunia saat ini, menjelang big match di markas the Reds, Minggu (10/11/2019).

Sanjungan Guardiola Untuk Liverpool Jelang Laga

Tim arahan Jurgen Klopp belum pernah menelan kekalahan di liga lokal musim ini dan memimpin dengan keunggulan enam angka di puncak klasemen. Namun musim lalu City memetik empat poin dari laga dengan Si Merah, yang hanya kalah sekali di liga namun harus kembali paceklik gelar di Liga Primer dengan tertinggal satu poin.

Guardiola menggambarkan kemenangan itu sebagai salah satu yang terbaik dalam kariernya dan mengakui kesulitan tampil di Anfield, stadion di mana Liverpool tidak pernah menuai kekalahan di 45 pertandingan liga sebelumnya.

“Sebagai seorang manajer, saya katakan musim lalu ketika kami memenangi liga, mereka adalah pesaing terbaik yang pernah saya hadapi dalam . . . . . . karier saya untuk memenangi liga ini,” ungkap Guardiola.

“Mereka tim eksepsional. Ada sejarah di sana. Ini sesuatu yang spesial, saya lebih memikirkan kualitas tim dari apa yang mereka lakukan, kualitas pemain yang mereka punya, kualitas pelatih yang mereka miliki, saya percaya lebih banyak dalam hal itu, daripada skenario [atmosfer di Anfield].”

“Saat ini Anfield adalah salah satu yang terberat, saat ini di Eropa ini adalah stadion paling berat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...