Home > Berita Bola > Sandro Tonali Tanggapi Santai Bandrol Mahal Dirinya

Sandro Tonali Tanggapi Santai Bandrol Mahal Dirinya

Sandro Tonali adalah pemain muda didikan akademi Brescia. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, Sandro Tonali sudah bisa mencuri perhatian sepak bola Italia bahkan Eropa. Sandro Tonali bisa menembus tim utama timnas senior Italia dan bisa bermain bagus dalam musim debutnya bersama Brescia di Liga Italia musim 2019-2020.

Tonali sudah mengumpulkan 1 gol dan 2 assist dalam 11 penampilannya bersama Brescia di Liga Italia musim ini. Melihat penampilannya di lapangan, tidak jarang Tonali disebut sebagai ‘The Next Andrea Pirlo’. Penampilan Tonali tidak hanya mirip secara fisik dari sang legenda AC Milan dan Juventus itu.

Berposisi sebagai pemain tengah, permainannya seperti metronom yang identik dengan sosok Andrea Pirlo. Kemampuannya membaca visi permainan, melepaskan umpan terobosan, menciptakan peluang, dan jago dalam bola mati, menjadi atribut Tonali. Tidak heran jika presiden Brescia, Massimo Cellino, melabeli aset berharganya itu dengan nilai fantastis mencapai 300 juta euro atau sekitar Rp 4,6 triliun.

Banderol super mahal dari Massimo Cellino bukannya tanpa alasan karena ia ingin melihat Tonali terus bermain bersama Brescia selama mungkin. Terkait banderol super mahal itu, pemain tengah kelahiran Lodi itu pun mengaku sama sekali tidak takut.

“Saya . . . . . . sangat mencintai Presiden Cellino dan dia melabeli saya sangat tinggi,” kata Tonali.

“Dia adalah sosok yang hebat dan saya berhadap dapat sejalan dengan beliau.

“Setelah pertandingan melawan Fiorentina, dia berkata bahwa ia tidak akan menjual saya untuk 300 juta euro, hal itu tidak membuat saya takut sekalipun itu berarti menghasilkan banyak uang untuk klub ini.”

“Saya sangat percaya diri akan pencapaian kami pada musim ini, saat ini saya tidak berpikir soal transfer.”

“Saya hanya ingin membantu Bresica bertahan di Liga Italia,” kata Tonali menambahkan.

Klub-klub besar Eropa sedang mengantre untuk mendapatkan servis dari Tonali. Klub-klub seperti Manchester City, Manchester United, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid sudah terpikat pada sosok pemain asal Italia itu. Kontrak Tonali di Brescia sendiri masih berlaku hingga Juni 2021 mendatang.

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...