Home > Berita Bola > Rumor Giroud Gabung Inter Kian Berhembus Kencang

Rumor Giroud Gabung Inter Kian Berhembus Kencang

Rumor bergabungnya Olivier Giroud ke Inter Milan kelihatannya bukan sekedar isapan jempol belaka. Striker Chelsea diberitakan sedikit lagi akan mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan Inter Milan. Sejak awal musim kemarin santer beredar gosip bahwa Giroud ingin meninggalkan Chelsea.

Ia diberitakan khawatir dengan jam bermain yang akan ia dapatkan di bawah kepemimpinan Frank Lampard. Giroud sendiri memutuskan bertahan untuk mencoba meyakinkan sang pelatih atas kemampuannya. Tapi Lampard ternyata lebih suka memainkan Tammy Abraham sehingga Giroud menilai masa depannya sudah selesai di Chelsea. Giroud sudah menemukan klub yang akan ia perkuat di bulan Januari nanti. Sang striker diberitakan sedikit lagi akan pindah ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan.

Menurut laporan itu, Giroud mendapatkan ajakan dari Antonio Conte untuk bergabung dengan Inter Milan. Conte saat ini membutuhkan tambahan penyerang di lini serangnya. Ia merasa Giroud akan cocok untuk menempati posisi itu. Penyerang Prancis itu diberitakan tertarik dengan penawaran yang diajukan mantan pelatihnya itu sehingga . . . . . . ia mengutus agennya untuk membuka pembicaraan dengan Inter Milan.

Laporan itu mengklaim bahwa proses pembicaraan antara Giroud dan Inter Milan berjalan dengan lancar. Kontrak sang striker di Inter Milan dikabarkan sudah hampir selesai. Tinggal beberapa detail yang masih perlu dibicarakan lebih lanjut antara kedua pihak.

Tapi proses penyelesaian kontrak ini tidak akan lama, dan Giroud disebut akan menandatangani kesepakatan itu sebelum akhir November nanti. Manajemen Chelsea diberitakan tidak keberatan menjual Giroud ke Inter Milan. Mereka ingin menjual sang pemain sebelum kontraknya habis di musim panas tahun depan.

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...