Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Rumor Bakal Didepak Arsenal, Emery Tegaskan Hal Ini

Rumor Bakal Didepak Arsenal, Emery Tegaskan Hal Ini

Pelatih Arsenal, Unai Emery, tidak mau menanggapi gosip soal posisinya yang terancam. Kabarnya, posisi Emery akan digantikan oleh mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Gosip itu semakin berembus kencang setelah Arsenal hanya bisa bermain imbang melawan Vitoria Guimares pada matchday keempat Liga Europa 2019-2020. The Gunners sempat mengemas gol lebih dahulu melalui Shkodran Mustafi pada menit ke-81, sebelum dibalas Guimares lewat tendangan salto Bruno Duarte pada menit ke-90+1.

Hasil itu membuat Arsenal hanya mencatatkan satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu, rentetan pertandingan tanpa menang yang dialami tim London Utara itu membuat sang pelatih, Unai Emery, mulai tertekan.Mantan pelatih Manchester United dan Chelsea, Jose Mourinho, tengah santer diberitakan segera mengisi posisi Emery. Tapi, Emery mengungkapkan bahwa ia masih punya . . . . . . kesempatan untuk menangani Arsenal.

“Saya pelatih Arsenal,” kata Emery.

“Dalam Liga Europa, tujuan kami adalah jadi pemuncak klasemen grup.”

“Kami akan bermain dalam dua pertandingan selanjutnya untuk memastikan kami meraih posisi itu.”

“Sekarang kami akan kembali bersiap,” kata Emery menambahkan.

Setelah partai ini, Arsenal akan berkunjung ke kandang Leicester City, King Power Stadium, dalam pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu (10/11/2019).

x

Check Also

Arsenal Langsung Incar 7 Pemain Sekaligus di Bursa Transfer Januari Ini

London – Demi ambisinya untuk bersaing di papan atas klasemen Premier League musim ini, Arsenal ...