Home > Berita Liga Champions > Ronaldo Terlihat Marah Saat Ditarik Keluar, Sarri Buka Suara

Ronaldo Terlihat Marah Saat Ditarik Keluar, Sarri Buka Suara

Turin – Ekspresi kesal bintang Juventus Cristiano Ronaldo saat digantikan oleh pemain lain kontra tuan rumah Lokomotiv Moskwa dalam laga Liga Champions, Kamis (07/11)/2019 dini hari WIB, memancing sejumlah spekulasi.

Ronaldo Terlihat Marah Saat Ditarik Keluar, Sarri Buka Suara

Walau demikian, arsitek tim Juve Maurizio Sarri mengatakan bahwa insiden itu lantaran Ronaldo kesal dengan cedera minor yang dideritanya, dan memaksanya harus digantikan Paulo Dybala di menit ke-82.

Kala itu, skor masih sama kuat 1-1. Ronaldo terlihat berbincang dengan Sarri, menunjukkan ekspresi marah, sebelum menuju bangku pemain. Juve kemudian akhirnya bisa menyegel kemenangan 2-1 lewat aksi brilian Douglas Costa.

“Ronaldo marah karena dia tidak sedang dalam kondisi terbaik, dia mengalami masalah . . . . . . pada lututnya beberapa hari lalu dan otot adduktornya juga mengalami kram,” kata Sarri selepas laga.

“Dia sudah mengeluhkan rasa sakit ini sejak akhir babak pertama. Saya khawatir dia akan mencederai dirinya sendiri sehingga saya memutuskan untuk menariknya keluar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...