Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ronaldo Terancam Sanksi Berat Gara-gara Ulahnya Saat Lawan Milan

Ronaldo Terancam Sanksi Berat Gara-gara Ulahnya Saat Lawan Milan

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo bisa terancam mendapat sanksi berat karena meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir. Pernyataan itu dikatakan oleh penyerang yang sekarang sudah pensiun, Antonio Cassano. Dalam pertandingan melawan AC Milan akhir pekan kemarin, Ronaldo ditarik keluar oleh Maurizio Sarri pada menit ke-35 dan digantikan dengan Paulo Dybala yang kemudian mencetak gol kemenangan Juventus.

Saat diganti, Ronaldo memilih langsung berjalan menuju ruang ganti. Pemain asal Portugal itu kemudian diketahui meninggalkan stadion sebelum pertandingan melawan Milan berakhir. Berkaca dari pengalaman pribadinya, Cassano menilai Ronaldo bisa mendapat sanksi karena melewatkan prosedur tes medis, jika memang sudah dijadwalkan untuk dilakukan padanya.

“Apakah dia pergi sebelum pertandingan berakhir? Anda tidak bisa melakukannya karena ada kontrol antidoping,” kata Cassano dalam acara Tiki-Taka di Sport Mediaset.

“Saya harus segera kembali ke stadion untuk menghindari sanksi dua . . . . . . tahun,” kenang Cassano saat dia masih memperkuat Roma dalam pertandingan melawan Lazio.

Terlepas dari pernyataan Cassano, sampai sekarang belum ada rencana dari Serie A maupun FIGC untuk menyelidiki kasus kepergian Ronaldo sebelum pertandingan selesai. Sementara itu, Juventus kabarnya juga sudah memastikan tidak akan menjatuhkan hukuman kepada Ronaldo terkait masalah ini.

Setelah pertandingan melawan Milan, Sarri mengungkapkan bahwa Ronaldo bermain dengan menahan rasa sakit pada lututnya.

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...