Home > Berita Bola > Ronaldo Mesra Bareng Pacar, Via Vallen Mengaku Patah Hati

Ronaldo Mesra Bareng Pacar, Via Vallen Mengaku Patah Hati

Pedangdut cantik, Via Vallen menerima kenyataan pahit setelah mencium pipi dari patung Cristiano Ronaldo saat berlibur ke luar negeri. Via Vallen memang diketahui mengidolakan pemain asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Ia bahkan sampai meluangkan waktunya untuk membeli tiket Piala Dunia 2018 karena ingin melihat sang idola beraksi.

Sayangnya asa Via Vallen itu harus pupus karena Timnas Portugal harus tersingkir lebih dahulu sebelum ia tiba di Rusia. Walau begitu, kekecewaan Via sedikit terobati setelah bisa berpose dengan Cristiano Ronaldo walaupun hanya dalam bentuk patung.

Senin (04/11/19), pedangdut asal Sidoarjo itu langsung mengunggah foto dirinya saat berusaha mencium pipi Ronaldo ke media sosial Instagram. Sayangnya, tidak berselang lama setelah mengunggah foto itu, Via Vallen langsung merasa patah hati. Pasalnya Via melihat postingan ketika Cristiano Ronaldo tampil mesra dengan Georgina Rodriguez di . . . . . . acara MTV Awards.


“Sediiihhh beud,” tulis pedangdut berusia 28 tahun itu dengan menambahkan emoji menangis di instastory Instagram.

Keromantisan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez benar-benar jadi sorotan saat menghadiri acara MTV Europe Music Awards yang diselenggarakan di Seville, Spanyol pada, Minggu (03/11/19).

x

Check Also

Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Gabung Klub Thailand

Jakarta – Pemain sepak bola terkaya di dunia, , resmi bergabung dengan klub Thailand, Chonburi ...