Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ronaldo Diragukan Tampil Lawan Milan

Ronaldo Diragukan Tampil Lawan Milan

Ronaldo Terlihat Marah Saat Ditarik Keluar, Sarri Buka Suara

Juara Serie A, Juventus kelihatannya tidak akan tampil full team saat menghadapi AC Milan. Mega Bintang mereka, Cristiano Ronaldo berpotensi absen karena mengalami cedera. Juventus akan mengadakan sebuah partai besar sebelum jeda internasional dimulai. Mereka akan melawan AC Milan di Turin untuk pertandingan Giornata ke-12 Serie A musim ini.

Pada pertandingan ini, Juventus diunggulkan untuk memenangkan pertandingan itu. Maklum, AC Milan saat ini sedang berada dalam periode yang kurang baik setelah mereka hanya menempati peringkat 12 klasemen sementara Serie A. Tapi AC Milan bisa sedikit bernafas lega karena Juventus kemungkinan tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo di pertandingan ini.

“Bagaimana kondisi Ronaldo? Saya juga masih belum bisa memastikan,” kata Sarri.

Sarri mengatakan bahwa Ronaldo beberapa hari terakhir menghabiskan waktunya bersama Fisioterapis Juve untuk menyembuhkan cederanya. Untuk itu ia belum bisa memastikan apakah pemain asal Portugal itu bisa bermain atau tidak di pertandingan nanti.

“Kemarin ia bersama dengan fisioterapis kami dan kami akan memantau perkembangannya hari . . . . . . ini dan besok di sesi latihan terakhir kami.”

Sarri mengindikasikan bahwa cedera yang dialami pesepakbola 34 tahun itu sebenarnya tidak terlalu serius. Tapi dia tidak mau mengambil resiko memainkan sang pemain jika kondisinya tidak benar-benar fit.

“Kita lihat nanti apakah ia bisa bermain. Ia memang sedikit merasakan sakit di lututnya, tapi saya bisa bilang cedera itu tidak terlalu serius.” kata Sarri.

Juventus sendiri memiliki modal positif untuk menghadapi AC Milan nanti. Mereka baru saja memetik kemenangan dengan skor 2-1 di Rusia saat menghadapi Lokomotiv Moscow di pertandingan keempat fase grup Liga Champions di tengah pekan kemarin.

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...