Home > Berita Bola > Roman Abramovich Bantah Isu Bakal Jual Chelsea

Roman Abramovich Bantah Isu Bakal Jual Chelsea

Roman Abramovich mengaku tidak punya rencana untuk menjual klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea. Taipan kaya asal Rusia itu bersikeras tidak akan melepas The Blues ke pihak lain. Roman Abramovich sempat diberitakan akan melepas Chelsea karena ia kecewa dengan performa manajer baru Frank Lampard di awal musim Liga Inggris 2019-2020.

Selain prestasi Chelsea yang sempat menurun, alasan lain yang membuat Abramovich dikabarkan akan menjual The Blues adalah karena ia terlibat masalah dengan pemerintah Inggris terkait visa yang dimilikinya.

Tapi semua gosip itu dibantah oleh Roman Abramovich. Pria yang sekarang berusia 53 tahun itu disebutkan tidak punya ide untuk menjual Chelsea. Sebelumnya, sejumlah miliuner kelas dunia diberitakan berminat membeli Chelsea dari Abramovich. Salah satunya adalah orang terkaya di Inggris, Jim Ratfcliffe.

Pada Maret lalu, Jim Ratcliffe yang ditaksir memiliki . . . . . . total kekayaan mencapai 21 miliar poundsterling atau sekitar Rp395 triliun diberitakan sedang melakukan penjajakan untuk membeli Chelsea. Tapi dengan bantahan Abramovich, Chelsea kelihatannya tidak akan berpindah kepemilikan, setidaknya dalam waktu dekat.

Roman Abramovich mengakuisisi Chelsea pada tahun 2003 lalu.
Sejak saat itu, Abramovich sukses membuat The Blues menjadi klub yang disegani, baik di Liga Inggris maupun di pentas Eropa.

x

Check Also

Chelsea Diminta Untuk Bisa Menang Untuk Pertahankan Antonio Rudiger

London – Antonio Rudiger kini memasuki enam bulan terakhirnya bersama Chelsea. Rudiger kini bisa bernegosiasi ...