Home > Berita Bola > Robert Moreno Legawa Mundur Usai Luis Enrique Kembali Ke Timnas Spanyol

Robert Moreno Legawa Mundur Usai Luis Enrique Kembali Ke Timnas Spanyol

Madrid – Robert Moreno menyebut bahwa ia bisa mengerti posisinya usai tugasnya sebagai arsitek timnas Spanyol berakhir dengan kembalinya Luis Enrique.

Robert Moreno Legawa Mundur Usai Luis Enrique Kembali Ke Timnas Spanyol

Moreno resmi digeser oleh pelatih terdahulu timnas Spanyol, Luis Enrique. Nama terakhir lah yang ditunjuk untuk membesut Sergio Ramos cs di gelaran Euro 2020.

Pada Juni lalu, Enrique memilih mundur dari timnas Spanyol demi fokus mengurus mendiang sang putri, Xana, yang sempat mengalami kanker tulang.

Posisi Enrique kemudian digantikan oleh sang asisten, Robert Moreno, yang baru dipatenkan sebagai pelatih kepala pada laga keenam Kualifikasi kontra Kepulauan Faroe.

Saya memiliki hati nurani yang jelas. Tidak mungkin untuk menyenangkan semua orang, tetapi saya dengan tulus memberi tahu Anda bahwa saya menghormati semua orang dan semua pendapat.”

Saya selalu menyatakan bahwa saya adalah pria yang menepati janji saya dan . . . . . . tidak akan menjadi penghalang jika Luis Enrique memutuskan untuk kembali.”

Saya telah melakukannya meskipun itu berupa kepergian saya. Saya berharap dia baik-baik saja karena kegembiraannya akan menjadi milik banyak orang.”

Pengalaman saya sebagai pelatih dimulai [putri Enrique wafat] dan berakhir dengan cara yang sama, dengan perasaan pahit.”

“Saya harus melihat ke depan dan menghadapi tantangan baru sebagai pelatih dalam hasrat saya, sepakbola. Saya siap menghadapi tantangan memimpin proyek-proyek baru,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Dunia Pria FIFA, Kalahkan Lionel Messi Dan Mohamed Salah

Jerman – Dalam acara The Best FIFA Footbal Awards, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB Robert ...