Home > Berita Bola > Riyad Mahrez Dilaporkan Murka Dengan Ulah Sang Istri

Riyad Mahrez Dilaporkan Murka Dengan Ulah Sang Istri

Tingkah istri Riyad Mahrez, Rita Johal rupanya membuat sang suami sempat kesal hingga merasa hancur. Pemain Manchester City, Riyad Mahrez kabarnya sekarang sedang murka akibat tingkah sang istri saat berada di sebuah kelab di daerah Manchester. Kejadian itu bermula ketika istri Riyad yang bernama Rita Johal diketahui mendatangi sebuah kelab malam bersama adik iparnya. Walau datang dengan adik suaminya, Rita justru berani berdekatan dengan seorang pria lain.

Rita terciduk berbicara dengan petinju asal Amerika, Deontay Wilder.
Menurut keterangan beberapa sumber, Rita terlihat mengobrol dengan cukup intens. Sumber juga mengatakan jika mereka melihat chemistry yang tidak biasa antara dua manusia itu.

“Mereka mengobrol dengan intens, tertawa dan bercanda. Anda bisa melihat ada chemistry di sana dan koneksi yang nyata,” tutur sumber

Sumber lain menyebutkan, setelah melihat kedekatan itu seseorang dikabarkan menarik Rita dan membawanya menjauh dari Deontay yang lantas menahanya. Aksi tarik menarik pun sempat terjadi dan menjadi perhatian pengunjung klub.

“Ada sedikit tarik menarik perhatiannya, . . . . . . yang tentu saja disaksikan beberapa orang,” tutur sumber.

Akibat kejadian yang ada di klub malam itu, kabarnya Riyad Mahrez sempat merasa “hancur” dan membuatnya emosi karena mengetahui petinju itu menaruh perhatian pada istrinya. Kabarnya Riyad sempat kesal dan tidak bisa memahami apa yang terjadi.

Hal itu tentu wajar, mengingat laki-laki manapun tentu tidak suka jika istrinya berinteraksi dengan laki-laki lain. Terlepas dari itu, Rita sendiri sudah menikah dengan Mahrez pada Agustus 2015 lalu. Mereka sudah dikaruniai anak dan hidup sebagai keluarga yang saling mendukung beberapa tahun ini.

x

Check Also

Pelatih Ansan Greeners Melihat Asnawi Mangkualam Punya Satu Kelemahan

Jakarta – Pelatih baru Ansan Greeners, Cho Min-kook, melihat bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, memiliki ...