Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Rivaldo Tak Suka Paqueta Kenakan Nomor Punggung 10 Brazil

Rivaldo Tak Suka Paqueta Kenakan Nomor Punggung 10 Brazil

Rivaldo secara mengejutkan mengecam keputusan untuk memberikan nomor 10 Brasil kepada Lucas Paqueta. Mantan pemain Brasil itu menyalahkan pelatih Tite dan stafnya. Brasil kalah dengan skor 0-1 dalam pertandingan friendly melawan sang rival abadi Argentina, Sabtu (16/11/2019). Nomor ikonik 10 Brasil di pertandingan itu dipakai oleh Paqueta. Pemain AC Milan itu cuma main di babak pertama, dan digantikan Philippe Coutinho setelah jeda.

“Saya menonton Brasil-Argentina dan sedih melihat seragam nomor 10 diberikan kepada Paqueta,” tulis Rivaldo di Instagram.

“Seragam [nomor 10] itu dikenal dan dihargai di seluruh dunia, jadi tidak bisa diberikan kepada seseorang yang akan dicadangkan atau bermain hanya satu babak. Itu tidak respek,” kata Rivaldo.

“Seragam [nomor 10] itu terkenal karena dipakai oleh pemain-pemain seperti Pele, Rivelino, Zico, . . . . . . Rivaldo, Kaka, Ronaldinho, Neymar.”

Walau begitu, Rivaldo tidak menyalahkan Paqueta.

“Saya sama sekali tidak menyalahkan Paqueta, tapi Tite dan stafnya seharusnya tahu beratnya beban seragam [nomor 10].”

“Mereka tidak seharusnya ‘membakar’ pemuda 22 tahun seperti Paqueta, yang bisa memiliki masa depan hebat. Dia perlu dilindungi, dengan cara yang sama seperti Rodrygo di Real Madrid,” kata Rivaldo.

x

Check Also

Negosiasi Macet, Franck Kessie Ingin Kenaikan Gaji 9 Juta Euro

Milan – Hingga sejauh ini, proses negosiasi kontrak baru antara AC Milan dan Franck Kessie ...