Home > Berita Liga Indonesia > Riko Simanjuntak Tak Gentar Hadapi Catatan Kandang Arema

Riko Simanjuntak Tak Gentar Hadapi Catatan Kandang Arema

Malang – Winger gesit Persija Jakarta Riko Simanjuntak yakin bisa meraih poin di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (23/11/2019) sore WIB, walau Arema FC punya catatan apik di kandang.

Riko Simanjuntak Tak Gentar Hadapi Catatan Kandang Arema

Arema terkekalahan dalam 12 partai kandang secara beruntun. Mereka mendulang sepuluh kemenangan, dan imbang dua kali. Riko tak membantah jika duel nanti akan berjalan sulit, mengingat Arema juga punya sederet pemain berkualitas.

“Arema punya pemain berkualitas dan berpengalaman. Kami juga tahu mereka punya tren positif saat main di kandang. Tentunya ini bukan pertandingan yang mudah. Ini akan menjadi pertandingan yang seru, dan kondisi teman-teman sedang bagus ,” ujar Riko.

Walau demikan, tegas Riko, para pemain Persija termotivasi membawa pulang poin sempurna untuk makin menjauhi papan bawah. Saat ini tim Macan Kemayoran berada di urutan ke-12 dengan nilai 34, unggul tujuh . . . . . . angka dari Perseru Badak Lampung FC yang berada di peringkat teratas zona degradasi.

Riko juga menambahkan, tiga kemenangan dan satu hasil imbang di empat pertandingan terakhir menjadi modal bagi Persija untuk menggapai hasil yang bagus di markas Singo Edan.

“Saat ini Persija dalam tren yang positif. Itu memberikan kami motivasi yang tinggi, dan semangat juang untuk memenangkan pertandingan ini, karena posisi kami juga belum aman,” tegas Riko. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...