Home > Berita Bola > Riko Simanjuntak Bakal Diganjar Kontrak Jangka Panjang Oleh Persija

Riko Simanjuntak Bakal Diganjar Kontrak Jangka Panjang Oleh Persija

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan pihaknya memberikan kontrak jangka panjang kepada Riko Simanjuntak. Alasannya karena Riko Simanjuntak sudah memberikan kontribusi positif ke Persija Jakarta. Riko Simanjuntak didatangkan Persija Jakarta pada 2018 dengan durasi kontrak dua tahun.

Di awal kedatangannya pemain asal Medan, Sumatera Utara, itu sukses mempersembahkan beberapa gelar juara termasuk Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018. Walaupun jarang menciptakan gol, Riko Simanjuntak sering mempersembahkan assist ke Marko Simic. Selain Riko Simanjuntak, Marko Simic juga akan dipertahankan Persija Jakarta.

“Tidak mungkin pemain bintangnya Persija Jakarta misalnya Riko Simanjuntak kami lepas, gak boleh tuh,” kata Ferry Paulus.

“Riko Simanjuntak akan kami pertahankan, itu nomer satu. Setelah kemarin Marko Simic,” kata . . . . . . pria yang akrab disapa FP itu menambahkan.

Untuk durasi berapa lamanya, FP tidak bisa menyebutkan dengan pasti. Walau begitu, manajemen Persija Jakarta sudah memberikan tawaran perpanjangan kontrak selama dua tahun ke depan.

“Agak panjang ya. Yang pasti lebih dari dua tahun,” kata FP.

x

Check Also

Pelatih Persija Kejar Kemenangan Atas Persipura Demi Perbaiki Posisi di Klasemen

Denpasar – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengaku mengejar kemenangan saat Persija bertemu Persipura Jayapura. ...