Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Real Madrid Kepincut Dengan Pemain Yang Bersinar di AS Roma Ini

Real Madrid Kepincut Dengan Pemain Yang Bersinar di AS Roma Ini

Juara Serie A, Juventus diberitakan ingin menambah pilihan lini serang mereka. Si Nyonya Tua berencana untuk membajak Nicolo Zaniolo dari AS Roma. Sejak musim lalu, Zaniolo menjadi rising star di skuat AS Roma. Di musim perdananya, ia langsung memberikan dampak yang besar bagi Il Lupi. Musim ini, Zaniolo menjadi sosok yang bersinar di tim Roma.
Ia sudah menyumbangkan 5 gol dan 1 assist bagi timnya di semua kompetisi. Performa bagus Zaniolo itu menarik perhatian Juventus. Untuk itu mereka berencana untuk membajak sang pemain dalam waktu dekat.

Menurut laporan itu, Sarri tertarik merekrut Zaniolo karena ia saat ini kekurangan stok pemain serang di timnya. Saat ini ia hanya mengandalkan Aaron Ramsey untuk posisi itu. Tapi mantan pemain Arsenal itu rentan cedera sehingga mereka mulai mencari pemain baru untuk posisi itu.

Melihat performa bagus Zaniolo, Sarri menjadi sangat tertarik untuk merekrut sang pemain serang. Untuk itu mereka . . . . . . akan mencoba mengajukan tawaran untuk sang pemain di bulan Januari nanti. Laporan itu membeberkan manajemen Juventus mulai menyusun proposal transfer untuk Zaniolo.

Mereka dikabarkan akan mengajukan tawaran di bulan Januari nanti, agar sang pemain bisa memberikan dampak bagi lini serang mereka. Untuk itu Juventus berencana menebusnya dengan mahar sebesar 40 juta Euro. Tapi laporan itu AS Roma kemungkinan besar akan menolak tawaran Juventus itu. Mereka diberitakan tidak ada niatan untuk menjual sang pemain yang dinilai punya kemampuan yang sangat bagus.

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...