Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Real Madrid dan Barca Saling Berebut Dapatkan Bek Inter

Real Madrid dan Barca Saling Berebut Dapatkan Bek Inter

Duel el clasico antara Barcelona dan Real Madrid juga terjadi dalam bursa transfer saat keduanya mengincar pemain bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar. Barcelona dan Real Madrid sama-sama membutuhkan pemain bek tengah baru untuk regenerasi di tim mereka.

Para pemain bek andalan mereka seperti Gerard Pique (Barcelona) dan Sergio Ramos (Real Madrid) sudah berusia lebih dari 30 tahun saat ini.
Milan Skriniar dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menjadi pemain bek tengah di dua klub itu. Barcelona dan Real Madrid sudah mengincar Skriniar pada musim-musim sebelumnya, tapi kali ini mereka akan lebih serius lagi.

Barcelona dan Real Madrid akan memulai negosiasi transfer Skriniar pada bursa transfer musim dingin Januari 2020. Tapi, mereka baru akan mencoba mendatangkan sang pemain pada awal . . . . . . musim 2020-2021. Mendatangkan Skriniar sendiri jelas tidak mudah bagi raksasa Liga Spanyol itu.

Skriniar masih menjadi pemain penting di Inter Milan saat ini dan posisinya belum tergeser pemain lain. Inter Milan jelas tidak akan memasang harga murah untuk Skriniar. Saat ini, harga pasar Skriniar sudah mencapai 60 juta euro atau sekitar Rp 933 miliar.

x

Check Also

Real Madrid Juara Supercopa de Espana, Carlo Ancelotti Pede Skuatnya Bisa Sabet Gelar Lainnya

Madrid – Trofi Supercopa de Espana 2021/22 akhirnya jatuh ke tangan Real Madrid. Dalam ajang ...