Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Reaksi Pelatih AC Milan Usai Piatek Mendapat Cemoohan Fans

Reaksi Pelatih AC Milan Usai Piatek Mendapat Cemoohan Fans

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberikan pembelaan saat strikernya, Krzysztof Piatek dicemooh oleh para fans saat lawan Napoli dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-13, Minggu (24/11/19) dini hari WIB. AC Milan bermain imbang melawan Napoli di San Siro. Walau tampil di hadapan pendukungnya, AC Milan harus tertinggal lebih dulu dari Napoli berkat gol Hirving Lozano di menit ke-24.

Beruntung, lima menit kemudian Giacomo Bonaventura sukses menyamakan kedudukan, sehingga menyelamatkan AC Milan dari tiga kekalahan beruntun. Dalam pertandingan itu, Pioli mengatakan bahwa AC Milan bisa meraih kemenangan jika anak asuhnya tidak membuang-buang peluang.

Bicara terkait peluang, para fans AC Milan dalam pertandingan itu sepertinya gerah dengan Krzysztof Piatek. Pemain sepak bola itu dapat cemoohan dari fans karena dinilai membuang peluang AC Milan. Walau begitu, Pioli tidak mau menyalahkan Piatek. Pelatih yang menggantikan posisi Marco Giampaolo itu mengatkan . . . . . . Piatek harus bisa lebih percaya diri lagi.

“Dia (Piatek) sudah bekerja keras. Yang terpenting adalah dia tetap menjaga membuat peluang. Dia perlu bereaksi lagi dan memerlukan kepercayaan diri, tapi saya sudah puas dengan kerja keras yang ditunjukkannya,” kata Pioli dikutip dari Football Italia.

Sementara itu, atas hasil imbang ini posisi AC Milan belum terdongkrak. Rossoneri masih tertahan di posisi ke-13 klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 14 poin.

x

Check Also

Jalani Debut, Duet Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Bawa FK Senica Menang

Jakarta – Dua pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri, menjalani debut duet ...