Home > Berita Bola > PSS Terancam Tak Bisa Mainkan Dua Pemain Kunci Kontra PSIS

PSS Terancam Tak Bisa Mainkan Dua Pemain Kunci Kontra PSIS

Brian Ferreira dan Alfonso de la Cruz berpeluang absen saat PSS Sleman dilawan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (2/11/2019). Kedua pemain itu masih menjalani pemulihan pasca-mendapat cedera saat berduel melawan Persija Jakarta di pekan ke-24. Brian dan Alfonso juga absen ketika PSS Sleman melakukan kunjungan ke markas Persebaya Surabaya pada Selasa (29/10/2019) kemarin.

Brian Ferreira tidak kelihatan dalam latihan yang dilaksanakan oleh pasukan Seto Nurdiantoro di lapangan sepak bola Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman, Kamis (31/10/2019) sore. Sementara Alfonso menjalani latihan secara terpisah dari rekan-rekannya. Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, membenarkan kabar bahwa kedua legiun asing itu masih berada dalam tahap penyembuhan pascacedera. Brian, dikatakan oleh Seto, mengalami masalah di bagian ulu hati setelah mengalami benturan saat pertandingan melawan Persija Jakarta.

“Alfonso masih terpisah. Brian enggak bisa ikut latihan karena ulu hatinya masih kerasa, rekomendasi dokter masih istirahat dulu,” kata Seto.

Hingga . . . . . . sekarang, pelatih 45 tahun itu masih menantikan rekomendasi dokter tim terkait kondisi terakhir dari kedua pemain tentang kemungkinan bermain.

“Kemungkinan tampil, mungkin enggak bisa, tapi saya tunggu rekomendasi dokter tim dulu,” kata Seto menandaskan.

PSS Sleman akan dilawan oleh PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2019, Sabtu (2/11/2019). Walaupun begitu, pertandingan harus diadakan di markas PSS Sleman, Maguwoharjo, karena panpel PSIS tidak mendapatkan izin untuk mengadakan pertandingan di homebase mereka, Stadion Moch Soebroto, Magelang.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Dapat Penghargaan Di The Best FIFA Football Awards 2021 Berkat 115 Golnya

Jakarta – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...