Home > Berita Bola > PSS Benahi Lini Belakang Jelang Lawan Borneo FC

PSS Benahi Lini Belakang Jelang Lawan Borneo FC

Pertandingan PSS Sleman menghadapi Borneo FC akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Rabu (20/11/2019). Sejumlah kekurangan yang dialami PSS Sleman pun mulai diperbaiki oleh Seto Nurdiantoro sebelum menghadapi Borneo FC.

Evaluasi lini belakang tim PSS Sleman oleh Seto Nurdiantoro sekaligus untuk mengisi waktu jeda kompetisi karena adanya pertandingan internasional. Selama jeda kompetisi internasional, PSS Sleman melakukan agenda uji coba melawan tim Pra PON DIY untuk mengetahui sejauh mana persiapan tim sebelum tampil menghadapi Borneo FC.

Tim pelatih terus menyiapkan performa terbaik demi kembali meraih poin sempurna di kandang. Bukan tanpa alasan, mengapa PSS Sleman berniat meraih angka maksimal atas Borneo FC setelah pada pertandingan sebelumnya melawan Bali United, tim asuhan Seto Nurdiantoro itu hanya sanggup bermain imbang 0-0.

“Evaluasi pasti ada, kemarin kita uji tanding dengan tim Pra PON DIY masih kemasukan, mungkin ada sikap meremehkan, itu tidak boleh seperti itu,” kata Seto.

“Memang ada . . . . . . beberapa celah di lini belakang dan beberapa kali kena terobosan ketika saat bertahan itu yang harus kita perbaiki,” kata Seto.

Sampai saat ini, PSS Sleman masih menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 40 poin. Ada pun Borneo FC masih aman berada pada posisi lima besar yaitu peringkat keempat dengan 42 poin. Peluang PSS Sleman meraih angka sempurna atas Borneo FC akan terbuka mengingat tim tamu datang dengan modal kekalahan 2-4 dari Persija Jakarta pada pertandingan sebelumnya.

x

Check Also

Edouard Mendy Menjadi Kiper Pria Terbaik Dunia Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam ajang The Best FIFA Football Awards 2021, Edouard Mendy yang merupakan kiper ...