Home > Berita Bola > PSM Yakin Bawa Pulang Poin Sempurna Dari Markas PSIS

PSM Yakin Bawa Pulang Poin Sempurna Dari Markas PSIS

PSM Makassar optimis meraih kemenangan tandang pertama di Magelang. Mereka akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Rabu (27/11/19).

Optimisme Pasukan Ramang disampaikan langsung CEO PSM, Munafri Arifuddin. Setelah mengalahkan Bali United dengan skor 1-0 dan merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2019.

“Ini sudah pertandingan ke-28, masa iya hingga pertandingan ke-29 kami tidak bisa menang tandang? Jadi semua elemen harus mau untuk menang lawan PSIS nanti,” kata Munafri, Senin (26/11/19) malam.

“Semoga di Magelang menjadi langkah baik ke depan. Supaya semua bisa melihat bahwa kami juga bisa menang di kandang lawan,” kata pria yang akrab disapa Appi ini.

Appi memberikan kepercayaan penuh kepada pelatih Darije Kalezic untuk meracik strategi dan susunan pemain nanti. Karena, Laskar Mahesa Jenar baru saja menundukkan dua klub kuat, yaitu Bali United dan Tira Persikabo.

“Sudah . . . . . . banyak pelajaran yang bisa dilihat untuk memberikan gambaran kalau ada sesuatu seperti semangat yang hilang di pertandingan tandang,” kata Munafri lagi.

“Kalau semua pertandingan dimainkan seperti saat melawan Persipura dan Bali United di sini (Makassar) tentu tidak susah untuk menang di kandang lawan,” kata pria berusia 43 tahun ini.

Sekadar informasi, PSM menjadi klub dengan performa terburuk pertandingan tandang musim ini. Mereka hanya meraih tiga kali imbang dan 10 kali kalah dari 13 pertandingan tandang.

x

Check Also

Bermain Kasar, Timnas Vietnam Didenda FIFA

Jakarta – Federasi sepakbola internasional (FIFA) memberikan sanksi kepada Timnas Vietnam berupa denda senilai 6000 ...