Home > Berita Liga Indonesia > PSM Berharap Bisa Mainkan Wiljan Pluim Lawan Kalteng Putra

PSM Berharap Bisa Mainkan Wiljan Pluim Lawan Kalteng Putra

Makassar – Peluang jenderal lapangan tengah PSM Makassar Wiljan Pluim tampil di laga pekan ke-28 Liga 1 2019 kontra Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Minggu (10/11/2019), masih terbuka lebar.

PSM Berharap Bisa Mainkan Wiljan Pluim Lawan Kalteng Putra

Pluim mengalami cedera saat PSM menumbangkan Kalteng Putra 2-1 di Stadion Andi Mattalatta kemarin sore. Namun Kalezic menyebut terlalu dini untuk menyatakan Pluim bakal menepi di partai nanti, walau hanya punya waktu setidaknya tiga hari untuk memulihkan kondisinya.

“Kondisi dia tidak bagus. Tapi terlalu dini untuk mengatakan apakah dia bisa bermain atau tidak melawan Kalteng. Dia sepertinya tidak mendapatkan cedera yang serius,” ujar Kalezic.

Kalezic menyebut partai versus Kalteng Putra di Palangkaraya tidak akan mudah, walau Persib Bandung sukses mematahkan rekor Laskar Isen Mulang yang menjalani tujuh pertandingan sebelumnya tanpa tersentuh kekalahan. Kalezic hanya berharap wasit . . . . . . yang memimpin pertandingan bisa menunjukkan kinerja yang baik.

“Saya sudah melihat tiga pertandingan terakhir Kalteng Putra, dan melihat catatan mereka di kandang. Laga akan sangat keras, dan Anda tahu apa yang terjadi pada pekan lalu ketika melawan Persib,” kata Kalezic.

“Saya berharap pertandingan berjalan dengan fair, dan wasit mengikuti aturan, serta bebas dalam menjalankan tugasnya. Tapi memang tidak mudah bagi wasit dalam bertugas di tengah situasi tertentu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...