Home > Berita Bola > PSIS Targetkan Curi Poin Penuh di Markas Persib

PSIS Targetkan Curi Poin Penuh di Markas Persib

PSIS Semarang tidak punya waktu beristirahat setelah berhasil membantai PSS Sleman 3-0 dalam pertandingan pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (2/11/19) silam. Pasalnya, PSIS harus segera mempersiapkan diri menyambut pertandingan terdekat melawan tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Rabu (6/11/19), besok malam.

Menghadapi Persib, pasukan Bambang Nurdiansyah memiliki target tinggi karena mereka yakin secara permainan sudah membaik. Mereka siap mencuri poin walaupun kubu tuan rumah diketahui tengah on fire.

“Walaupun sekarang Persib on fire, tapi kami tetap memasang target untuk mencuri poin penuh di Stadion Si Jalak Harupat. Kami masih butuh poin agar bisa menghindari zona degradasi,” kata General Manager PSIS, Wahyu Winarto.

“Alhamdulillah kami juga akan bermain dengan kekuatan penuh karena tidak ada pemain yang cedera atau terkena akumulasi kartu. Saya yakin anak-anak akan berjuang keras merealisasikan target yang kami usung seperti saat . . . . . . mereka menekuk PSS Sleman,” kata Liluk, sapaan akrabnya.

Saat ini, PSIS Semarang juga sudah tiba di Bandung per Senin (4/11/19), malam. Seluruh pemain yang tampil dalam pertandingan melawan PSS turut dibawa oleh pelatih Bambang Nurdiansyah dalam lawatan ke markas Persib Bandung.

Tapi keinginan PSIS mencuri poin penuh kelihatannya tidak akan berjalan mudah mengingat Persib belakangan sedang menanjak dan terbukti belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir Shopee Liga 1 2019.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Dapat Penghargaan Di The Best FIFA Football Awards 2021 Berkat 115 Golnya

Jakarta – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...