Home > Berita Bola > Prediksi Tottenham Hotspur vs Bournemouth, EPL 30 November 2019

Prediksi Tottenham Hotspur vs Bournemouth, EPL 30 November 2019

Prediksi Tottenham vs Bournemouth pada pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris akan diadakan di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (30/11) malam pukul 22:00 WIB. Dalam dua pertandingan terakhirnya, Jose Mourinho berhasil membimbing Tottenham raih kemenangan pertama mereka di pertandingan tandang, kemudian menang di kandang sendiri di Liga Champions.

Sekarang kemenangan kandang pertamanya di liga tentu juga akan terjadi untuk the Special One, Sabtu akhir pekan ini, karena timnya akan berhadapan dengan Bournemouth yang sedang kesulitan.

Head to head Tottenham vs Bournemouth

  • Pada pertemuan terakhir kedua tim, Tottenham mencatat kemenangan telak 5-0.
  • Kedua tim saling mencetak gol hanya dalam dua dari delapan pertandingan sebelumnya.
  • Hanya satu dari delapan pertandingan terakhir mereka yang berakhir dengan hasil seri.
  • Dalam lima dari delapan pertemuan terakhir, sudah menampilkan lebih dari 2,5 gol di papan skor.
  • Bournemouth hanya mendaftarkan kemenangan satu kali dalam delapan pertandingan sebelumnya, menang satu, imbang satu dan kalah enam kali.

Prediksi Tottenham vs Bournemouth

Tottenham jalani pertandingan sulit dalam pertarungan terakhir mereka melawan Olympiacos. Beruntung tuan rumah Spurs berhasil membalikkan defisit dua gol untuk mencatatkan kemenangan 4-2 di akhir 90 menit pertandingan, yang juga menjadi kemenangan pertama di pertandingan kandang Liga Champions.

Spurs saat ini sedang dalam kemenangan beruntun dua pertandingan di semua kompetisi. Setelah mengalahkan West Ham dalam perjalanan terakhir mereka di . . . . . . pertandingan tandang (2-3), tim tuan rumah sekarang duduk di posisi 10 di liga dengan koleksi 17 poin.

Di sisi lain, Bournemouth sudah menelan kekalahan beruntun dalam dua pertandingan terakhir. Bentrokan sebelumnya di kandang, membuat mereka kalah dengan skor 1-2 melawan Wolves, sementara di pertandingan tandang mereka kalah dari Newcastle dengan skor yang sama.

Selanjutnya, Tottenham tidak bisa lakukan kesalahan dalam empat pertemuan sebelumnya melawan musuh yang sama, di stadion ini juga. Mengingat kebangkitan yang mereka tampilkan, andalkan Spurs untuk mengamankan ketiga poin dalam pertandingan ini.

Selain itu, tuan rumah sudah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir mereka di sini dengan selisih tiga gol atau lebih. Sebelas dari 21 gol untuk Tottenham sejauh ini juga tercipta di kandang mereka. Karena itu, prediksi Tottenham vs Bournemouth memperkirakan akan tercipta skor tinggi pada akhir pekan ini.

Prediksi Skor: Tottenham Hotspur 3-0 Bournemouth.

x

Check Also

Pelatih Ansan Greeners Melihat Asnawi Mangkualam Punya Satu Kelemahan

Jakarta – Pelatih baru Ansan Greeners, Cho Min-kook, melihat bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, memiliki ...