Home > Berita Liga Champions > Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 7 November 2019

Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 7 November 2019

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu tamunya, Club Brugge, dalam laga lanjutan Liga Champions 2019/20, di Stadion Parc de Princes, pada Kamis (7/11/2019) dini hari WIB.

Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 7 November 2019

Meski PSG lebih diunggulkan dalam pertandingan ini namun pelatih PSG Thomas Tuchel sedang dalam tekanan setelah timnya dinilai tidak tampil konsisten paada musim ini.

Terkait laga nanti, striker PSG Mauro Icardi berharap dirinya dapat diturunkan bersama Edinson Cavani.

Menurut Icardi, mereka sudah saling mengenal saat sama-sama merumput di Serie A lalu.

“Saya sudah mengenal Edi sejak lama, kami sudah berada di Italia cukup lama. Edi adalah pemain luar biasa yang telah membuat sejarah di PSG, ia sudah banyak bermain di sini,” kata Icardi, dikutip dari Goal, Rabu (6/11/2019).

“Saya ingin berkontribusi di sini, tetapi pelatih . . . . . . yang harus memutuskan (siapa yang akan bermain). Kami berdua bekerja demi kebaikan tim, itulah yang kami katakan sepanjang waktu kepada diri kami sendiri, di dalam dan di luar lapangan,” ucap Icardi.

“Edi dan saya adalah penyerang, kami suka mencetak gol, kami bisa bermain bersama bila pelatih memutuskan, tetapi (keputusan) tidak tergantung pada kami. Pada akhirnya, pelatihlah yang memutuskan, itu tugasnya,” pungkasnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...