Home > Prediksi Bola > Prediksi Portugal vs Lithuania, Kualifikasi Euro 15 November 2019

Prediksi Portugal vs Lithuania, Kualifikasi Euro 15 November 2019

Pertandingan Portugal vs Lithuania dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2020 Grup B akan diadakan pada Jumat (15/11/2019) di Stadion Algarve pukul 02.45 WIB. Selecao wajib merengkuh 3 poin demi lolos ke putaran final. Untuk sementara, Portugal berada di posisi 2 klasemen dengan koleksi 11 poin.

Mereka hanya unggul 1 poin dari Serbia yang menguntit di peringkat 3. Sedangkan Ukraina sudah memastikan lolos ke putaran final. Portugal bisa saja langsung lolos jika Serbia tidak bisa meraih kemenangan di dua partai selanjutnya. Jelang pertandingan, pelatih Portugal, Fernando Santos percaya timnya bisa melewati dua pertandingan itu dengan baik.

“Kami percaya kami dapat menang di dua pertandingan itu. Lawan memiliki motivasi lebih untuk mengalahkan juara Eropa dan Nations League. Kami tahu mereka akan bertahan dan mengejutkan dengan serangan balik, tapi jika kami berada di level pertandingan sebelumnya, gol akan datang,” kata Santos dikutip dari laman resmi FPF (Federasi Sepak Bola Portugal).

“Tidak akan ada pertandingan yang sulit. Pertandingan menjadi lebih mudah atau lebih sulit tergantung kepada kami sendiri. Kami adalah favorit dan tim ini akan menunjukkan hal itu di lapangan,” kata pelatih berusia 65 tahun itu.

Pada pertemuan sebelumnya, Portugal sanggup menang atas Lithuania dengan skor telak 5-1. Hasil itu menyempurnakan rekor Selecao selalu menang atas Lithuania dari total 3 pertandingan. Tapi, Santos kemungkinan tidak dapat menurunkan Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera ringan.

Selain itu, Joao Felix juga . . . . . . dipastikan absen karena masalah yang sama. Sebagai gantinya, penyerang Eintracht Frankfurt, Andre Silva dan Goncalo Paciencia dipanggil untuk menggantikan peran Ronaldo dan Felix.

Perkiraan Susunan Pemain

Portugal (4-3-3): Rui Patricio; Ricardo Pereira, Ruben Dias, Jose Fonte, Guerreiro; Ruben Neves, Joao Moutinho, Bruno Fernandes, Bernardo Silva; Andre Silva, Goncalo Paciencia.

Pelatih: Fernando Santos.

Lithuania (4-2-3-1): Ernestas Setkus; Sauilius Mikoliunas, Edvinas Girdvainis, Linas Klimavicius, Vytautas Andriuskevicius; Mantas Kuklys, Domantas Simkus; Justas Lasickas, Vykintas Slivka, Arvydas Novikovas; Fedor Cernych.

Pelatih: Valdas Urbonas.

Prediksi Pertandingan

Diprediksi, Portugal bisa mendapat tiga poin tambahan. Pasalnya, Lithuania selalu menelan kekalahan dari 5 pertandingan terakhir kualifikasi Grup B. Selain itu, mereka dipastikan berada di dasar klasemen. Dari total 3 pertemuan, Portugal selalu menang dan sudah mencetak 14 gol.

Kekurangan Ruben Dias dan kolega hanya tidak pernah meraih cleansheet. Terlebih, Portugal kalah di pertandingan pemungkas saat melawan Ukraina bulan lalu. Melihat rekor kebobolan tim tamu, tuan rumah diperkirakan akan menang dengan skor mencolok. Untuk diketahui, Lithuania sudah kemasukkan 16 gol dari 6 pertandingan terakhirnya.

x

Check Also

Prediksi PSG vs Brest, Ligue 1 2021/22, 16 Januari 2022

Jakarta – Pada pekan ke-21 Ligue 1 2021/22, Minggu (16/01/22) akan mempertemukan PSG dengan Brest, ...