Home > Berita Bola > Prediksi Persija vs Borneo FC, Liga 1 11 November 2019

Prediksi Persija vs Borneo FC, Liga 1 11 November 2019

Shopee Liga 1 2019 akan mengadakan pertandingan tunda pekan keempat. Tuan rumah Persija Jakarta akan melawan Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/19), pukul 15.30 WIB.

Persija mengusung misi meraup tiga angka untuk menjauhi zona degradasi walau lawan yang dihadapinya berada di papan atas klasemen. Bermain di hadapan pendukung sendiri, tentu pasukan Edson Tavares akan bermain spartan sejak menit pertama.

Persija Jakarta diprediksi akan kembali menurunkan tim terbaiknya pada pertandingan kali ini. Raihan tiga angka dari Borneo FC akan membuat Macan Kemayoran merangsek ke papan tengah dan menjauhi zona degradasi.

Tapi, langkah Persija bisa untuk meraih tiga angka tidaklah mudah mengingat Borneo FC juga akan mencoba kembali ke jalur kemenangan. Satu kekalahan dan dua hasil seri yang didapat dari tiga pertandingan terakhir akan coba dihapus Pesut Etam pada pertandingan tandangnya ini.

Kondisi yang sedang dialami Persija akan coba dimanfaatkan anak asuh Mario Gomez untuk kembali ke jalur kemenangan. Hal ini senada dengan pernyataan mantan pelatih Persib Bandung itu untuk meraih poin maksimal di sisa pertandingan Liga 1 2019.

“Di sisa pertandingan yang ada ini, kami jangan sampai kehilangan poin. Penting bagi kami untuk tidak kalah di luar kandang dan mengamankan kemenangan kandang,” kata Mario Gomez.

Perkiraan Formasi:

Persija Jakarta (5-3-2):

Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Xandao, Fachrudin, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa; Novri Setiawan, Rohit Chand, Sandi Sute; Marko Simic, Riko Simanjuntak

Borneo FC (4-2-3-1):

Gianluca Claudio; Fredik Suruan, Firdaus Ramadhan, Wildansyah, Abdul Rahman; Juan Ramon Alsina, Sultan Samma; Terens Puhiri, Renan Silva, Muhammad Sihran; Matias Conti

Player to Watch:

Marko Simic (Persija Jakarta)

. . . 300w" sizes="(max-width: 750px) 100vw, 750px" />

Menjadi top skorer sementara Shopee Liga 1 2019, Marko Simic tentu berada di performa terbaiknya. Hal ini akan dimanfaatkan Persija untuk membobol gawang Borneo FC.

Renan da Silva (Borneo FC)

Berstatus sebagai mantan pemain Persija, bermain dihadapan pendukung tuan rumah tentu akan menambah motivasi sang pemain. Mencetak gol atau memberikan assist adalah pembuktian bahwa keputusan melepasnya adalah salah besar.

5 Pertemuan Terakhir:

Borneo FC 1 – 0 Persija Jakarta

Borneo FC 1 – 1 Persija Jakarta

Persija Jakarta 2 – 1 Borneo FC

Persija Jakarta 5 – 0 Borneo FC

Borneo FC 0 – 1 Persija Jakarta

5 Pertandingan Terakhir Persija Jakarta:

Semen Padang 2 – 2 Persija Jakarta

Persija Jakarta 2 – 0 TIRA Persikabo

Persib Bandung 2 – 0 Persija Jakarta

PSS Sleman 0 – 0 Persija Jakarta

PSM Makassar 0 – 1 Persija Jakarta

5 Pertandingan Terakhir Borneo FC:

Borneo FC 1 – 1 Perseru Badak Lampung

Barito Putera 1 – 0 Borneo FC

PSIS Semarang 2 – 2 Borneo FC

Borneo FC 2 – 0 Kalteng Putra

Borneo FC 6 – 0 Bali United

Prediksi:

Persija Menang: 45 Persen

Imbang: 20 Persen

Borneo FC Menang: 35 Persen

x

Check Also

Bermain Kasar, Timnas Vietnam Didenda FIFA

Jakarta – Federasi sepakbola internasional (FIFA) memberikan sanksi kepada Timnas Vietnam berupa denda senilai 6000 ...