Home > Berita Bola > Prediksi Bhayangkara FC vs Semen Padang, Liga 1 2 November 2019

Prediksi Bhayangkara FC vs Semen Padang, Liga 1 2 November 2019

Bhayangkara FC akan melawan Semen Padang di markas mereka, Stadion PTIK pada Sabtu, pukul 18.30 WIB besok sore dengan modal yang cukup besar. Ya, melihat dalam 3 pertandingan terakhir Bhayangkara FC di Liga 1, mereka berhasil menang dua kali (menaklukkan PSM Makassar dan TIRA Persikabo) dan imbang sekali saat menjamu Persib Bandung di kandang. Sementara Semen Padang kebalikan dari Bhayangkara FC, mereka sedang dalam tren tidak bagus.

Setelah menang 2-1 atas Persija Jakarta di pertengahan Oktober, Semen Padang langsung telan tiga kekalahan beruntun dari Arema FC, Persipura Jayapura dan Madura United. Bahkan saking ngebet akan kemenangan melawan Bhayangkara, Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida sampai menyaksikan kemenangan The Guardians atas PSM Makassar pada Selasa (29/10/19) kemarin. Tapi kehadiran pelatih Semen Padang itu diakui oleh Paul Munster selaku Pelatih Bhayangkara FC tidak jadi masalah Karena dirinya yakin permainan timnya sulit dibaca.

“Kehadiran pelatih Semen Padang tidak membuat saya khawatir. Pada pertandingan tadi, taktik kami berubah-ubah, bisa sampai dua atau tiga kali. Jadi akan bingung membacanya,” kata Paul kepada awak media.

Player to Watch

Bruno Matos (Bhayangkara FC)

 

Dua gol Bruno Matos saat Bhayangkara FC menang dengan skor 3-2 atas PSM Makassar sudah menjadi bukti yang cukup untuk menjadikan mantan Persija Jakarta ini sebagai salah satu pemain yang patut diwaspadai Semen Padang. Sejak bergabung dengan Bhayangkara FC pada bursa transfer jelang paruh kedua Liga 1, Bruno Matos sudah mencetak 4 gol dari 8 penampilannya untuk tim.

Karl Max Barthelemy (Semen Padang)

Kontribusi striker Karl Max Barthelemy begitu terasa belakangan . . . . . . ini, walau Semen Padang sedang dalam tren negatif. Dari 3 penampilan terakhirnya, dia berhasil cetak dua gol untuk Laskar Sapeh Kerrab. Total 7 gol dari 17 penampilan di sepanjang Liga 1 bersama Semen Padang, sudah menjadi tanda yang jelas bahwa dia bisa jadi ancaman untuk pertahanan Bhayangkara FC.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho; Putu Gede Juni Antara, Nurhidayat Haji Haris, Anderson Salles, Alsan Sanda; Lee Yoo-jon, T. Ichsan, Hedipo Gustavo; Ilham Udin Armaiyn, Bruno Matos, Adam Alis Setyano

Semen Padang (4-2-3-1): Teja Paku Alam; Mariando Uropmabin, Syaiful Anwar, Dedi Gusmawan, Muhammad Rifki; Yoo Hyun-goo, Manda Cingi, Dedi Hartono, Irsyad Maulana, Flavio Beck Junior; Karl Max Barthelemy

Head to Head Bhayangkara FC vs Semen Padang

Semen Padang 2 – 3 Bhayangkara

Bhayangkara 4 – 2 Semen Padang

Semen Padang 1 – 2 Bhayangkara

Bhayangkara 1 – 0 Semen Padang

Semen Padang 1 – 0 Bhayangkara

5 Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC

Persela 1 – 1 Bhayangkara

Bhayangkara 0 – 2 PSS Sleman

TIRA-Persikabo 0 – 2 Bhayangkara

Bhayangkara 0 – 0 Persib

Bhayangkara 3 – 2 PSM

5 Pertandingan Terakhir Semen Padang FC

Badak Lampung 0 – 1 Semen Padang

Persija 1 – 2 Semen Padang

Semen Padang 1 – 2 Madura United

Semen Padang 1 – 2 Persipura

Arema 1 – 0 Semen Padang

Prediksi Hasil Pertandingan Liga 1: Bhayangkara FC (40%), Semen Padang (25%), Imbang (35%)

x

Check Also

Erik Lamela Mendapatkan Penghargaan Gol Terbaik Dunia Di The Best FIFA Football Awards 2021

Jakarta – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...