Home > Berita EFL Cup > Posisinya Digeser Ke Sayap Kanan, Gabriel Jesus Mengaku Tak Masalah

Posisinya Digeser Ke Sayap Kanan, Gabriel Jesus Mengaku Tak Masalah

Manchester – Gabriel Jesus mengaku tak masalah posisinya digeser lebih melebar ke sayap kanan untuk Manchester City, mengingat ia tahu persaingan di lini depan sangat ketat karena keberadaan Sergio Aguero.

Posisinya Digeser Ke Sayap Kanan, Gabriel Jesus Mengaku Tak Masalah

Pemain asal Brasil itu sejatinya harus bersaing langsung dengan Aguero untuk mendapatkan satu posisi depan dalam skema Pep Guardiola. Namun saat menghadapi Southampton di Piala Liga pada pertengahan pekan ini, keduanya dimainkan bersama, dengan Jesus digeser lebih melebar.

Penyerang berusia 22 tahun itu mengaku menikmati peran barunya itu namun sadar harus bersaing dengan banyak pemain berkualitas seperti Raheem Sterling, Riyad Mahrez, Bernardo Silva hingga Leroy Sane.

“Ini adalah City, kalian tahu itu! Persaingannya [untuk memperebutkan posisi] sangat ketat,” kata Jesus. “City punya banyak pemain bagus, tim luar biasa, jadi siapa pun yang bermain, dia melakukan kerja . . . . . . yang bagus.”

“Saya sendiri menyukai posisi ini [sayap kanan], namun saya selalu menghormati keputusan manajer.”

“Sejak Copa America, saya bermain di sayap kanan [untuk Brasil]. Saya menyukainya. Saya mengawali karier dari posisi itu untuk Brasil dan saat bersama klub lama saya. Dan setelah itu saya bermain sebagai striker.”

“Tentu saja saya menyukai kedua posisi itu dan saya pikir ini sangat penting ketika Anda bisa bermain lebih dari satu posisi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tendangan Bebasnya Tuai Pujian, Rashford Buka Suara

Tendangan Bebasnya Tuai Pujian, Rashford Buka Suara

Manchester – Pemain andalan Manchester United Marcus Rashford mengatakan bahwa bola yang digunakan di Piala ...