Home > Berita Liga Inggris > Pogba Mengaku Sedih Manchester United Kalah Lagi

Pogba Mengaku Sedih Manchester United Kalah Lagi

Manchester – Setelah sempat bangkit, Manchester United kembali mengalami kekalahan dalam laga tandang melawan Bournemouth di Dean Court, Sabtu (2/11/2019).

Pogba Mengaku Sedih Manchester United Kalah Lagi

Pada laga lanjutan Premier League pekan ke-11 itu, satu-satunya gol tercipta lewat pemain Bournemouth, Joshua King, pada menit ke-45.

Dengan hasil ini, Setan Merah kembali turun ke peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Primer 2019/20 dengan mengantongi 13 poin, hasil dari 3 kali menang, 4 kali seri, dan 4 kali kalah.

Terkait kekalahan ini, gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku sedih karena belum bisa ikut turun bermain membela Manchester United karena masalah cedera yang dialaminya.

“Saya merasa patah hati. Melihat tim kalah tanpa bisa bermain adalah hal yang terburuk. Saya ingin segera kembali dan membantu mereka namun yang terpenting sekarang adalah memulihkan diri,” kata Pogba.

Seperti diketahui, Pogba mengalami cedera pada awal Oktober lalu . . . . . . dan harus menepi hingga awal Desember mendatang.

Hingga kini, pemain asal Prancis itu telah melewatkan 7 laga Manchester United, dan diperkirakan baru bisa ikut bermain saat The Red Devils menghadapi Aston Villa di awal Desember mendatang.

“Saya masih akan diplester selama 10 hari. Setelahnya, saya masih harus menjalani proses rehabilitasi selama dua pekan. Tak mudah melihat rekan setim saya pergi berlatih di lapangan, namun saya harus bersabar untuk bisa kembali,” tandasnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...