Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pogba Diyakini Bisa Lebih Bersinar di Manchester United

Pogba Diyakini Bisa Lebih Bersinar di Manchester United

Manchester – Paul Pogba diyakini bisa lebih bersinar di Manchester United dan adalah hal penting bahwa dia mendapatkan respek dari manajernya, kata Antonio Valencia.

Pogba Diyakini Bisa Lebih Bersinar di Manchester United

Pemain asal Prancis itu tidak pernah terlihat ‘nyetel’ sejak digaet ke Old Trafford dari Juventus pada 2016 – walau terkadang sering menjadi penampil terbaik untuk timnya.

Pogba saat ini sedang mengalami cedera engkel yang ia derita sejak awal September kemarin, dengan ia hanya dimainkan dua kali sejak mengalami masalah tersebut.

Selagi Pogba pernah berselisih dengan Jose Mourinho di masa akhir kepemimpinannya di klub, yang disebut Valencia sedikit memengaruhi penampilan gelandang berusia 26 tahun itu, ia juga menilai produk akademi Setan Merah itu masih bisa berkembang ke depannya.

Paul adalah pemain yang cerdas, seorang pemimpin, pemain hebat dengan talenta namun . . . . . . dia juga seseorang yang butuh feeling dan koneksi dengan tim. Dia adalah bintang… namun dia bisa menjadi bintang yang lebih besar,” kata Valencia kepada The Athletic.

Paul butuh merasakan cinta dari manajer. Ada banyak pemain yang punya talenta, namun dia harus dianggap penting dan memiliki manajer di sisinya. Saya pikir [Ole Gunnar] Solskjaer memulihkan itu pada dirinya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak senang dan cemberut sepanjang sisa laga ...