Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pjanic Berharap Juventus Bisa Lebih Tajam Dengan Pola Sarriball

Pjanic Berharap Juventus Bisa Lebih Tajam Dengan Pola Sarriball

Turin – Miralem Pjanic menyebut bahwa Juventus mengambil risiko dengan jarang memperlihatkan ketajaman dalam urusan mengoyak gawang lawan.

Pjanic Berharap Juventus Bisa Lebih Tajam Dengan Pola Sarriball

Si Nyonya Tua sejauh ini belum menelan kekalahan dalam 13 laga kompetitif di bawah arahan Maurizio Sarri sepanjang musim 2019/20, berada di pucu pimpinan klasemen Serie A setelah 10 pekan dan mendulang dua kemenangan dari tiga pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions.

Hanya saja, mereka jarang menyudahi laga dengan kemennagan skor telak, baru dua kali menang dengan lebih dari dua gol dalam dua laga sejauh ini, bahkan empat partai terakhir yang mereka menangkan selalu diakhiri dengan skor 2-1.

Pjanic menepi di laga terakhir saat Juve mengepak kemenangan atas Genoa, berkat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo jelang laga bubar, namun sang gelandang kemungkinan akan kembali diturunkan sejak menit awal saat bertemu Torino pada Minggu (3/11) dini hari WIB.

Di saat dirinya terus menunjukkan performa impresif di bawah komando Sarri, pemain asal Bosnia & Herzegovina meminta agar para penyerang tampil lebih efektif dan produktif.

“Apa yang saya sukai dari visi [Sarri] adalah permainan dengan satu dan dua sentuhan, . . . . . . membuat bola lebih bergerak ketimbang kami, karena bola selalu bergerak lebih cepat,” kata Pjanic kepada Tuttosport.

“Meski pun, baru-baru ini kami telah melihat pertandingan dengan beberapa gol lebih sedikit dibandingkan dengan peluang yang kami ciptakan, dan hal itu menempatkan kami dalam sedikit bahaya dan tidak memberi kami segenap kepuasan yang bisa kami miliki dari cara kami bermain.”

“Kami harus lebih tajam dan memanfaatkan lebih banyak peluang. Ini juga akan membuat lawan-lawan lebih respek dan menakuti kami.”

“Ketenangan dan kejelasan akan datang setelah kami mulai mencetak lebih banyak gol, dan kami kemudian akan terus melakukannya karena tim ini memiliki kualitas yang sangat besar dari segenap sisi. Tapi memang kami harus lebih tajam.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...