Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pioli Punya Alasan Ini Usai Milan Ditumbangkan Lazio

Pioli Punya Alasan Ini Usai Milan Ditumbangkan Lazio

Jakarta – Tuan rumah AC Milan, dipermalukan oleh tamunya, Lazio, dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan Serie A 2019/20 yang di gelar di San Siro pada Senin (4/11/2019) dini hari WIB.

Pioli Punya Alasan Ini Usai Milan Ditumbangkan Lazio

Lazio memimpin terlebh dahulu lewat gol yang dicetak Ciro Immobile pada menit ke-25.

Tiga menit kemudian, skor menjadi imbang 1-1 setelah pemain Lazio, Bastos, melakukan gol bunuh diri.

Menjelang babak kedua berakhir, Lazio kembali unggul melalui gol yang dicetak Joaquin Correa di menit ke-83.

Meski timnya mengalami kekalahan di kandang sendiri, pelatih AC Milan Stefano Pioli menilai Krzysztof Piatek dkk telah mengalami perkembangan.

“Menurut pandangan saya, tim ini sedang berkembang. Tentu saja, untuk klasemen serta situasinya, yang terpenting adalah kemenangan, namun performanya sudah terlihat pada malam ini,” kata Pioli, usai pertandingan.

“Kami mengambil beberapa resiko demi menciptakan masalah bagi lawan, mengimbangi mereka sepanjang permainan hingga menjelang akhir, dan saya percaya kami sedang berada di jalur yang tepat saat ini,” tambahnya.

Untuk diketahui, ini . . . . . . merupakan kekalahan yang kedua bagi Pioli setelah ditunjuk menggantikan posisi pelatih sebelumnya, Marco Giampaolo di kursi kepelatihan.

“Yang kami bisa lakukan sekarang adalah terus berkembang di sekitar garis ini. Saya melihat sebuah tim yang berjuang keras selama 95 menit. Saya tak melihat sebuah tim yang sedang kesulitan, ketakutan, atau bahkan tertunduk,” ucap Pioli.

“Kami masih melakukan banyak kesalahan, seperti operan di mana kami seharusnya menahan bola, dan sebaliknya, namun saya melihat para pemain ini terlihat gelisah dan ketakutan saat saya tiba. Saya tak lagi melihat itu sekarang,” tandasnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Raih Start Terbaik di Serie A Italia Setelah 17 tahun

Milan – AC Milan berhasil unggul 2-0 saat menjamu tim promosi Salernitana, di San Siro, ...