Home > Berita Transfer Pemain > Petinggi Klub Barcelona Konfirmasi Ketertarikan Pada Lautaro Martinez

Petinggi Klub Barcelona Konfirmasi Ketertarikan Pada Lautaro Martinez

Barcelona – Petinggi klub Barcelona Eric Abidal menyebut minat terhadap penyerang Inter Milan Lautaro Martinez, yang kelak akan disiapkan sebagai suksesor Luis Suarez.

Petinggi Klub Barcelona Konfirmasi Ketertarikan Pada Lautaro Martinez

Suarez sedang menjalani 18 bulan terakhirnya di Camp Nou dan kemungkinan besar masa kerjanya tidak diperpanjang. Bahkan, beberapa spekulasi menyebutkan, Suarez akan dilepas pada musim panas mendatang.

Saat itulah Barca diyakini akan berusaha menggaet Lautaro, yang musim ini jadi pemain kunci di lini serang Inter bersama Romelu Lukaku. Minat Barca terhadap Lautaro sudah diketahui oleh media dalam beberapa pekan terakhir dan kini Abidal mengiyakannya.

Dia [Lautaro] adalah pemain yang komplet, saya rasa dia sudah tampil di level tertinggi,” kata Abidal kepada Mundo Deportivo.

“Saya mengerti Barcelona, saya tahu bagaimana cara kerja klub ini. Namun, saya tidak memberi perhatian kepada satu pemain saja setiap pekan, saya juga mengamati pemain lain.

Abidal juga menyinggung kelanjutan . . . . . . karir Suarez, yang diklaimnya sudah memaklumi keinginan Barcelona untuk menggaet penyerang lain di masa mendatang.

“Saya selalu bersikap transparan kepada pemain. Musim lalu saya sudah bilang kepadanya bahwa kami akan mencari pemain ofensif dan dia menerimanya karena dia ingin yang terbaik untuk tim,” sambungnya.

Sekarang, masih belum ada prioritas. Mungkin hal ini [penyerang baru] akan jadi rekrutan pertama kami, atau kedua, tergantung pada sejumlah kondisi seperti cedera, pemain keluar, dan lainnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Akan Gunakan Strategi Yang Sama Saat Boyong Ferran Torres Untuk Angkut Erling Braut Haaland

Barcelona – Barcelona beberapa waktu yang lalu sempat dikaitkan dengan Erling Braut Haaland. Meski mereka ...