Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Petinggi Juventus Mengaku Puas Dengan Performa Higuain

Petinggi Juventus Mengaku Puas Dengan Performa Higuain

Performa bagus Gonzalo Higuain di kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019-2020 membuat Juventus merasa puas. Penyerang asal Argentina itu pun dilaporkan akan segera meneken kontrak baru bersama Si Nyonya Tua.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Football Italia, Juventus sudah menawari kontrak baru pada Gonzalo Higuain. Hal itu diungkapkan oleh direktur klub, Fabio Paratici. Paratici mengaku senang melihat performa Higuain yang sekarang menjadi pemain penting setelah musim lalu sempat dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea.

“Dia bermain sangat baik. Bagi saya, Higuain adalah salah satu dari tiga penyerang tengah terbaik di dunia. Dia melakukan apa yang kami harapkan dan saya bahagia melihat permainannya,” kata Paratici.

Sempat dikabarkan akan didepak pada jendela transfer musim panas lalu, Gonzalo Higuain akhirnya dipertahankan oleh Juventus. Bomber 31 tahun itu pun menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Si Nyonya Tua, Maurizio Sarri.

Di . . . . . . kompetisi Serie A musim ini, Higuain sudah bermain dalam 10 pertandingan dan sukses mencatatkan dua gol dan dua assist. Ia pun kerap menjadi pemecah kebuntuan lini depan Juventus.

Pada pertandingan melawan AC Milan, Senin (11/11/19) dini hari WIB, Gonzalo Higuain adalah pemberi assist untuk gol tunggal kemenangan Juventus yang dicetak oleh Paulo Dybala. Kemenangan itu membuat Si Nyonya Tua tetap memuncaki klasemen sementara Serie A Liga Italia.

x

Check Also

Robert Lewandowski Mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Dunia Pria FIFA, Kalahkan Lionel Messi Dan Mohamed Salah

Jerman – Dalam acara The Best FIFA Footbal Awards, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB Robert ...