Home > Berita Transfer Pemain > Petinggi AC Milan Bantah Sudah Sepakat Dengan Ibrahimovic

Petinggi AC Milan Bantah Sudah Sepakat Dengan Ibrahimovic

Milan – Petinggi AC Milan Ricky Massara menampik laporan yang menyebut timnya selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan bomber LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic.

Petinggi AC Milan Bantah Sudah Sepakat Dengan Ibrahimovic

Pemain internasional Swedia ini juga ditaksir klub Serie A Italia lainnya, yakni Bologna. Milan diyakini bakalan destinasi berikutnya Zlatan karena dia pernah jadi bagian dari kesuksesan Rossoneri.

Akan tetapi, kini Massara angkat suara memberikan klarifikasi soal potensi perekrutan Zlatan.

“Ibrahimovic adalah seorang jawara yang telah mengisi halaman penting dalam buku sejarah Milan. Ketika namanya dihubungkan dengan Milan, itu jadi isu yang tak terbendung,” buka Massara.

Namun tetap saja ini hanya sebuah gagasan. Ketika bursa transfer dibuka, kita lihat saja pada sang pelatih apa yang perlu dikerjakannya,” jelasnya.

Massara mengakui, Milan saat ini sedang dalam masa . . . . . . transisi untuk kembali menjadi tim yang disegani di Eropa.

Para pemain tengah bekerja keras dan butuh meningkatkan tingkat konsentrasi mereka saat akhir-akhir dari setiap pertandingan, karena ini berkaitan dengan masa muda dan kurangnya pengalaman mereka [para pemain belia]. Kami harus tumbuh cepat sehingga hal ini bisa membawa kembali Milan sebagaimana yang kalian ketahui,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Angin Segar Untuk Chelsea, Barcelona Akan Melepas Bek Incaran Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

London – Chelsea belakangan ini dikaitkan dengan bek Barcelona. Seperti diketahui Chelsea kehilangan Reece James ...