Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Persija Targetkan Raup 50 Poin di Akhir Musim

Persija Targetkan Raup 50 Poin di Akhir Musim

Nasib Persija Jakarta di Liga 1 2019 tidak seberuntung musim sebelumnya. Seperti diketahui, musim lalu Persija sukses mengangkat trofi Liga 1 2018. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu menyisihkan PSM Makassar dalam perebutan titel juara Liga 1 2018. Prestasi itu membuat Persija berhak mewakili Indonesia di Piala AFC 2019.

Tapi, sederet torehan itu merosot drastis pada musim 2019. Persija sekarang terseok di posisi 12 klasemen sementara pekan ke-27 Liga 1 2019. Tim kebanggaan Ibu Kota itu membukukan 34 poin dari 27 pertandingan Liga 1 2019. Peluang Persija untuk mempertahankan gelar juara pun tertutup.

Persija tidak mungkin lagi mengejar poin sang pemuncak klasemen sementara, Bali United. CEO Persija, Ferry Paulus, memutar balik target Persija pada musim ini. Ia hanya menargetkan Persija mengakhiri musim dengan 50 poin.

“Kami tidak mau poin kami di bawah 40 angka. Kami maunya 50 angka. Sekarang ada 34 angka,” kata Ferry Paulus dikutip dari . . . . . . laman resmi Liga 1.

Itu artinya, Persija harus mengoptimalkan tujuh pertandingan tersisa di mana tiga diantaranya merupakan partai kandang.

Manajemen Persija akan mengupayakan tiga pertandingan kandang tersisa diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

“Jadi tiga pertandingan kandang terakhir itu bermainnya di SUGBK,” kata Ferry Paulus mengakhiri.

Butuh tambahan 16 poin bagi Persija untuk mencapai target yang sudah ditetapkan oleh manajemen. Terdekat, Persija akan berkunjung ke markas Arema FC pada pekan ke-28 Liga 1 2019, Sabtu (23/11/2019).

x

Check Also

Kliennya Tidak Masuk Dalam Tim terbaik FIFA FIFPRO 2021, Agen Karim Benzema Jadi Kesal

Jakarta – Nama Karim Benzema tidak masuk ke dalam daftar pemain yang terpilih di tim ...