Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Persija Incar Kemenangan di Markas Arema

Persija Incar Kemenangan di Markas Arema

Persija Jakarta sudah kembali ke rutinitas latihan setelah libur selama tiga hari. Para pemain Persija memulai latihan di Elite Club Epicentrum, Kuningan, Selasa (19/11/2019). Setelah menumbangkan Persela Lamongan, sekarang tim Macan Kemayoran bergegas mempersiapkan tim melawan Arema FC. Asisten pelatih Persija, Sudirman, mengungkapkan bahwa semua pemainnya dalam kondisi baik.

“Dilihat fisik pemain mereka fresh. Segar bugar. Tidak ada cedera. Tinggal pertandingan lawan Arema saya pikir pemain siap ikuti instruksi,” kata Sudirman dikutip dari laman resmi Persija.

Sudirman menjelaskan bahwa pertandingan melawan Arema FC sangat penting bagi timnya. Ia menargetkan Persija kembali meraih kemenangan setelah meraih dua hasil sempurna beruntun.

“Sekali lagi ini penting bagi kami mengingat poin sekarang belum bisa membuat kami berleha-leha. Jadi harus berusaha memenangkan setiap . . . . . . pertandingan,” kata Sudirman.

Sudirman beranggapan kemenangan di Malang bisa memotivasi pemain saat melawan Persipura Jayapura pekan depan.

“Menang di Malang mental akan lebih termotivasi. Apalagi setelah itu melawan Persipura di kandang. Jadi modal penting untuk raih hasil maksimal,” katanya mengakhiri.

Duel Arema FC melawan Persija akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (23/11/2019).

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...