Home > Berita Bola > Persija Arahkan Radarnya Ke Pemain Timnas U-22 Indonesia

Persija Arahkan Radarnya Ke Pemain Timnas U-22 Indonesia

Permainan timnas U-22 Indonesia pada ajang SEA Games 2019 tidak lepas dari pantauan CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. Pria yang akrab disapa FP itu mengakui ada beberapa pemain timnas U-22 Indonesia yang dibidiknya untuk kompetisi musim depan.

Walau begitu, FP tidak mau menyebutkan siapa saja pemain timnas U-22 Indonesia yang masuk ke target Persija Jakarta. Tapi yang pasti, FP mengatakan ia sudah menjalin komunikasi dengan beberapa pemain.

“Ya lihat saja nanti, tentu ada tapi rahasia karena banyak rebutan (dari klub lain),” kata FP.

Saat ditanya apakah salah satu pemain timnas U-22 Indonesia itu adalah Asnawi Mangkualam, FP tidak mau menjawab. Pria asal Manado, Sulawesi Utara, itu hanya tersenyum saja saat disebut nama Asnawi Mangkualam. Persija Jakarta memang membutuhkan pemain pada posisi bel kanan yang saat ini . . . . . . ditempati Ismed Sofyan.

Memang ada beberapa pemain pengganti yang bermain di posisi Ismed Sofyan seperti Novri Setiawan dan Rizky Fandi. Nama Asnawi Mangkualam memang cukup pantas membela Persija Jakarta. Selain masih muda, pemain PSM Makassar itu cukup aktif membantu lini depan tim Garuda Muda dan sudah mencetak satu gol pada ajang SEA Games 2019.

“Lihat nanti saja,” kata FP.

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...