Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Perseteruannya Dengan Fans Tuai Sorotan, Granit Xhaka Buka Suara

Perseteruannya Dengan Fans Tuai Sorotan, Granit Xhaka Buka Suara

London – Pemain andalan sekaligus kapten Arsenal Granit Xhaka akhirnya menyampaikan penjelasan kepada pendukung the Gunners soal kemarahannya saat digantikan oleh pemain lain kontra Crystal Palace akhir pekan lalu.

Perseteruannya Dengan Fans Tuai Sorotan, Granit Xhaka Buka Suara

Xhaka ditarik keluar oleh juru racik Unai Emery pada pertandingan yang berakhir sama kuat setelah tuan rumah gagal mempertahankan keunggulan 2-0 dalam derbi London tersebut.

Mendengar fans menyorakinya, gelandang asal Swiss itu mengekspresikan kemarahan saat menuju lorong pemain. Ia bahkan menadahkan telinga ke arah suporter dan terdengar melontarkan kalimat “f*ck off”.

Setelah sempat enggan berkomentar, Xhaka akhirnya menjawab kritik lewat pernyataan yang diunggah dalam akun Twitter Arsenal.

“Setelah beberapa . . . . . . saat merefleksikan apa yang terjadi pada Minggu malam, saya ingin memberikan penjelasan daripada hanya respons cepat,” buka Xhaka.

“Adegan yang terjadi saat pergantian saya sangat menyentuh saya. Saya mencintai klub ini dan selalu memberikan 100 persen di dalam dan luar lapangan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...