Home > Berita Liga Indonesia > Persela Targetkan Raih Poin Lawan Persija

Persela Targetkan Raih Poin Lawan Persija

Lamongan – Persela Lamongan akan menghadapi tuan rumah Persija Jakarta pada laga tunda Liga 1 2019. Partai tersebut akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11/2019).

Persela Targetkan Raih Poin Lawan Persija

Pada duel ini, Persela harus kehilangan sejumlah pemain andalan mereka. Setidaknya lima pemain tak bisa diturunkan yaitu Arif Satria, Eky Taufik, serta Alex dos Santos Goncalves kareba terkena akumulasi kartu kuning. Sementara Demerson Bruno dan Ahmad Subagja Baasith yang masih berurusan dengan ruang perawatan.

Situasi itu tak jauh berbeda seperti saat mereka melawan Bali United. Arsitek tim Persela, Nilmaizar, tetap yakin timnya bisa mendulang poin pada laga ini.

“Kami bisa memaksimalkan dengan taktik kami. Mudah-mudahan histori di Bali kembali terulang . . . . . . saat menghadapi Persija,” kata Nil, dalam sesi jumpa pers jelang laga.

“Kami akan siapkan pemain yang lain. Tentunya taktik juga akan berbeda, orang saja berbeda, sudah kami antisipasi. Mudah-mudahan dari apa yang kami siapkan, bisa mendapat poin lawan Persija,” jelas eks pelatih timnas Indonesia itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...